Author Topic: KEJAMNYA dikau XL  (Read 6109 times)

Duta

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 262
    • DutaPulsa
KEJAMNYA dikau XL
« on: November 11, 2009, 11:15:49 PM »
Demo menurunkan para pejabat XL,Dukungan Rekan2x akan sangat membantu agar perusahaan besar seperti XL harus berani menanggung kerugian akibat kesalahan sistem nya pada 18 oktober 2009 dan memotong saldo yg ada di chip dompul pada 10 November 2009 tanpa adanya confirmasi terlebih dahulu,ini adalah tindakan tidak profesional nya XL sebagai perusahaan besar yang merugikan para pedagang kecil dan para pemain server

MAJU TERUS SERVERPULSA
www.dutapulsa.com
Support by:
:: Windows Server & LINUX ===>>> DELL T300 & HP (Quadcore)
:: Otomax Ver. Unlimited & E*** Enterprise
:: Inet Speedy (Backup: PSN Wireless)
:: PLN Backup Genset + Ublik + Sentolop
:: OID: 8939457080e20918461fa01f3d5bc8

abizalfa

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 409
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #1 on: November 12, 2009, 03:44:11 PM »
Ikut mendukung bos.....   
OID: CigLcVIrng_QhAjhbi99XEPr@@igpnEn8oNdMw

Jl. Flamboyan No. 3B Bendosari
Sanankulon - Blitar

"Jcel-Pulsa"

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 273
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #2 on: November 12, 2009, 04:15:23 PM »
Ikut dukung bos.. ;D

Sebagai info, setelah stok kembali masuk kami mendapat SMS dari pihak XL sbb:

"SEGERA INFOKAN KE RETAILER ANDA.. Mempertimbangkan masukan retailer dan sebagai bentuk kepedulian XL, walaupun XL berhak menarik saldo yang belum sempat terpotong, maka xl akan mengembalikan pulsa yg sempat ditarik dan xl akan menanggung kerugian tsb, semoga hal ini bisa membuat retailer semakin berjuang untuk xl. :)"

Coment saya:
Pada awalnya XL terlihat arogan dan maen potong seenaknya, tp setelah rekan2 para retailer pada komplen akhirnya dia luluh juga, dan sepertinya dia memanfaatkan moment ini utk mengubah citra dia agar tampak seperti Pahlawan (maklum 10 november hehe..).. ;D
JCel Pulsa  (Member Otomax sejak 2009)
Jakarta-Kota
OID: 8230929803872fe4be5c2a67ea8cf

BOMB

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
  • 3.8.0
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #3 on: December 27, 2009, 06:45:30 AM »
mkios juga.sudah 2x dlm minggu ini kiosku laporan sukses stok berkurang pulsa gak masuk. apakah ada yang snasib sepen anggung an hi hhi. coba share ke sini .biar punya teman gue.   :D     konfirmasi ke 116 ...???   ::)
HAZA PULSA

ucupzt

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 8
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #4 on: December 27, 2009, 08:28:21 AM »
biasanya trx mkios yang tanpa sn namun stok berkurang sering pulsanya tdk masuk sehingga membuat perselisihan antara penjual dan pembeli, si penjual bilang sudah masuk tapi sipembeli bilang blum, celakanya lagi nomer yg diisi katanya dikampung ???

fra

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #5 on: December 27, 2009, 08:36:17 AM »
biasanya trx mkios yang tanpa sn namun stok berkurang sering pulsanya tdk masuk sehingga membuat perselisihan antara penjual dan pembeli, si penjual bilang sudah masuk tapi sipembeli bilang blum, celakanya lagi nomer yg diisi katanya dikampung ???

klo pake mkios seharusnya ada SN nya bos.. kecuali gagal kirim ato gak ada status dan motong stok

arindra

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 153
  • OtomaX Machine
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #6 on: December 27, 2009, 10:25:01 AM »
mkios juga.sudah 2x dlm minggu ini kiosku laporan sukses stok berkurang pulsa gak masuk. apakah ada yang snasib sepen anggung an hi hhi. coba share ke sini .biar punya teman gue.   :D     konfirmasi ke 116 ...???   ::)

Seharusnya mkios ada SN nya bos, dan konfirmasi selain 116. khusus mkios ke 357 (via chip mkios) emang agak susah msk nya dan coba cek di web telkomsel :  http://mkios.telkomsel.com/mkios/index.php  (tapi update nya setelah 6 s/d 8 jam setelah transaksi).
OID: 814068135989d64b4062ee21997191

BOMB

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
  • 3.8.0
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #7 on: December 27, 2009, 07:07:59 PM »
biasanya trx mkios yang tanpa sn namun stok berkurang sering pulsanya tdk masuk sehingga membuat perselisihan antara penjual dan pembeli, si penjual bilang sudah masuk tapi sipembeli bilang blum, celakanya lagi nomer yg diisi katanya dikampung ???

klo pake mkios seharusnya ada SN nya bos.. kecuali gagal kirim ato gak ada status dan motong stok

wah komentarnya kok pada belum pernah kejadian ya? ber artii cuma daku doang ni.  sn ada lengkap bOss ini salah satu contohnya.

Pembelian 1 buah voucher <simPATI> senilai <5> untuk <8131496xxxx> telah berhasil. Nomer Seri <91226161852411xxxx>. Sisa stok 5k=xx

kalau ada yng pernah kejadian begini.penyelesaian nya biasanya gmn ya? apa setelah di komplen ke 116 atau 357 lalu pulsa jadi masuk? atau stok kembali. maklum belum pernah dpt solusi. ak komplen ke 116 cuma capek doang di jwb tunggu blm ada data,cb tunggu stlh 24 jam.cb tunggu sampai 3 hr. kalau ada kejadian pulsa gak masuk lagi ya pasrah deh he
HAZA PULSA

v3tronik

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 309
  • Kerja U/ Ibadah
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #8 on: December 27, 2009, 07:13:28 PM »
biasanya trx mkios yang tanpa sn namun stok berkurang sering pulsanya tdk masuk sehingga membuat perselisihan antara penjual dan pembeli, si penjual bilang sudah masuk tapi sipembeli bilang blum, celakanya lagi nomer yg diisi katanya dikampung ???

klo pake mkios seharusnya ada SN nya bos.. kecuali gagal kirim ato gak ada status dan motong stok

wah komentarnya kok pada belum pernah kejadian ya? ber artii cuma daku doang ni.  sn ada lengkap bOss ini salah satu contohnya.

Pembelian 1 buah voucher <simPATI> senilai <5> untuk <8131496xxxx> telah berhasil. Nomer Seri <91226161852411xxxx>. Sisa stok 5k=xx

kalau ada yng pernah kejadian begini.penyelesaian nya biasanya gmn ya? apa setelah di komplen ke 116 atau 357 lalu pulsa jadi masuk? atau stok kembali. maklum belum pernah dpt solusi. ak komplen ke 116 cuma capek doang di jwb tunggu blm ada data,cb tunggu stlh 24 jam.cb tunggu sampai 3 hr. kalau ada kejadian pulsa gak masuk lagi ya pasrah deh he
maap kalo newbie salah memang telkomsel kadang terjadi laporan sukses dan SN lengkap tapi pulsa tidak masuk.
kejadian seperti itu biasanya telkomsel lg gangguan jaringan, seminggu kemarin memang ada perbaikan jaringan.
catatan = komplain aja ke 116 tapi biasanya pulsa masuk ke komsumen setelah 1 minggu
 saya udah beberapa kali mengalaminya

BOMB

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
  • 3.8.0
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #9 on: December 27, 2009, 07:28:06 PM »
makasih Boss v3tronik . Woo ternyata begitu ya...baru tau aku.  makasih2 dapat pengalaman berharga.
HAZA PULSA

fra

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #10 on: December 28, 2009, 06:02:36 AM »

wah komentarnya kok pada belum pernah kejadian ya? ber artii cuma daku doang ni.  sn ada lengkap bOss ini salah satu contohnya.

Pembelian 1 buah voucher <simPATI> senilai <5> untuk <8131496xxxx> telah berhasil. Nomer Seri <91226161852411xxxx>. Sisa stok 5k=xx

kalau ada yng pernah kejadian begini.penyelesaian nya biasanya gmn ya? apa setelah di komplen ke 116 atau 357 lalu pulsa jadi masuk? atau stok kembali. maklum belum pernah dpt solusi. ak komplen ke 116 cuma capek doang di jwb tunggu blm ada data,cb tunggu stlh 24 jam.cb tunggu sampai 3 hr. kalau ada kejadian pulsa gak masuk lagi ya pasrah deh he

klo kejadian kayak bos.. emang kadang tjd.. dan emang komplennya ke 116.. yg nanti biasanya dijelaskan ama 116 klo sedang pending.. mhn dtunggu minimal 24 jam, maximal gak tau  ;D

klo yg blm pernah tjd... mkios sukses tanpa SN kayak bos ucupzt bilang itu.

kira relpy nya kayak gmn ya :)

pulsakita

  • Guest
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #11 on: January 26, 2010, 10:29:34 PM »
Gk ada replynya tapi dicek stok berkurang

BOMB

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 380
  • 3.8.0
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #12 on: January 31, 2010, 06:13:20 AM »
Gk ada replynya tapi dicek stok berkurang
Nah kalau yang ini stok berkurang Pulsa masuk gak Boss? Mohon share juga.
HAZA PULSA

v3tronik

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 309
  • Kerja U/ Ibadah
Re: KEJAMNYA dikau XL
« Reply #13 on: January 31, 2010, 10:42:10 AM »
Gk ada replynya tapi dicek stok berkurang
Nah kalau yang ini stok berkurang Pulsa masuk gak Boss? Mohon share juga.
SEBENARNYA MASUK CUMA WAKTUNYA KAPAN?  ??? BERAPA LAMA  ??? KITA G TAHU
( TINGGAL KEJUJURAN RS DAN USERNYA )  :-*