Ijin kasih masukan bosss..
1. Sering Kali para supplier penyedia pulsa melakuan "BC" misal contoh.. TRANSAKSI LANCAR GASS POLL ANTI PENDING DAN ANTI LELET, kemudian anda menjawab, harga TSEL brp boss?? setelah 5 menit/10 menit tdk ada jawaban, silahkan close ym bukan yahoo mesengger nya loh, kemudian anda buka tekan F3/Tampilkan pesan terkini, apabila pesan anda harga TSEL brp boss?? tidak ada berarti ym anda di blokir sama supplier yg 'BC' tsb. kenapa ini bsa terjadi dengan nama nya blokir mungkin:
A. anda tdk mendaftar/isi saldo,
B. mungkin juga apabila anda marah, pesan anda tidak masuk ym supplier yg BC tsb, saran saya mending hapus di pendaftaran anda, simpel bukan agar tdk menggangu kosentrasi anda....
2. carilah supplier yg cepet respon. jadi kendala apapun bsa di tanggulangi, dan di sini saya ambil contoh mudah:
A. Supplier cepet respon : harga mahal
B. Supplier lemot respon : harga murah
C. Misal user terjadi masalah pulsa tidak masuk/tanya2x harga produk, dll maka saran saya CS sesering mungkin untuk menulis kepada user td dengan huruf wait/sebentar atau update status lagi keluar bentar silahkan hubi nohp:081234567890, kerja seperti ini memang sangat profesional. kalo pun komplen gk di jawab, update status gk ada, di indikasi, cs nya cuman 1 inalilahi, dan dampaknya nama usaha dan owner nya kenak imbas nya, kemungkinan besar owner atau pimpinan nya SDM nya rendah, tdk berpengalaman, nggak bonafit, tdk mengajari owner yg baik, gk tegas, apabila cs melakukan kesalahn tdk ada peringatan untuk di pecat atau di keluarkan karena gk berguna, dan yg pasti gk bsa berkerja sama maksimal dengan orang banyak, mending tutup saja buka usaha baru toko peracangan, efek jera bagi mereka yg gk bsa maksimal...
Dan yg pasti user/pengguna tdk akan diam, kalo pun terjadi masalah pulsa gk masuk, cs di komplen gk respon, kerja nya lambat, langsung para pengguna masang INFO: hati2x dengan pulsa all operator xxx, penjual pulsa mereka telah mendolimi kami. 1 info langsung tersebar seluruh pelosok. itulah efek jera bagi para suplier yg membakang melawan para user/pengguna.
3. Berikan Info yg sebenar-benarnya seperti contoh:
A. Bos trx kenapa kok lambat: Gangguan... bos
B. Bos trx kok lelet kenapa ya: Ya bos nembak pakai H2H / pihak kedua
C Bos trx kok lemes ya, pada hal situ bilang pakai chip kenapa lagi bos:
=maaf bos, ya memang pakai chip nih, tp trx nya padat, tp chip nya pakai single chip.. jd semua menunggu antrian, insya alloh kedepan nya bsa pakai chip lagi, tp tergantung dealer bos, bsa gk ngajuin minta chip lagi, biasanya sulit...
?: waduh....
=waduh kenapa ya bos?
=ya bos ini saya usahakan untuk chip nya maklum apa2x ikut dealer kami hanya makelar pulsa bos
=tolong di maafin ya boss kami hanya berusaha saja kok bos...
semoga para penyedia pulsa bsa seperti ini, menyelesaikan masalah 1 dan yg lain nya agar kerja ada menjadi lebih terhormat dan di segani para pemain pulsa, intinya gini, saya jualan pulsa di bawah saya ada yang membantu kami untuk menaikan trafix deposit/dana dan transaksi dan sama2x memberikan untung, jd gk mungkin kita mendlomi bagi para pengusaha pulsa, karena kita masih butuh mereka, dana mereka jadi ada visi dan misi untuk saling intropeksi diri dan pelayanan apapun untuk selalu jujur, sesuai tutunan rasul nabi muhammad.. agar rezeki kita bsa berkembang,
ada orang kaya raya, tapi duit nya hasil ketiak jujuran ke reseller, terjadi masalah pulsa masuk tidak di bereskan secara mulus sampai bertahun2x meskipun hanya pulsa 5rbu, ingat hukum karma, ingat sakit, sering kali saya melihat orang kaya sakitnya bertambah dan perlahan2x menuju ajal, wah alloh memang maha adil menebus dosa mereka di dunia agar mata umatnya tahu inilah orang kaya raya hidup penuh dosa dengan hasil menipu dan mendolomi,
mungkin ini do'a para rs yg teraniaya karena trx mereka tdk pernah mulus... maka berhati2x lah untuk membangun sebuah usaha agar kelak mati anda mati husnul khotimah.. amin ya robbal alamin.....