Author Topic: Super Mario Akan Hadir di 3DS  (Read 1542 times)

ironman2000

  • Newbie
  • *
  • Posts: 22
Super Mario Akan Hadir di 3DS
« on: August 15, 2011, 05:30:50 PM »
Super Mario Akan Hadir di 3DS



Nintendo mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan game Super Mario 3D untuk konsol Nintendo 3DS tahun ini. Super Mario 3D ini dikembangkan oleh tim Nintendo yang menciptakan game Super Mario Galaxy dan Super Mario Galaxy 2 bisa hadir untuk konsol Wii.



"Game Super Mario 3D akan menghadirkan fitur tradisional game Mario serta banyak penambahan baru, yang akan membuat imajinasi dari Shigeru Miyamoto (pencipta game Mario) menjadi kenyataan," ujar pihak Nintendo. Game ini memuat hampir seluruh elemen klasik dari seri sebelumnya, namun sisi visual-nya dipoles dengan sangat apik, mulus dan penuh warna. Bahkan ketika fitur 3D dinon-aktifkan, tampilan game tetap terlihat menarik!! Tidak menyia-nyiakan teknologi 3DS, Nintendo mendesain semua level yang dapat dimainkan secara 2D maupun 3D. Sesi bonus dengan memasuki pipa rahasia dimana Mario dapat mengumpulkan koin dan power-up jadi makin seru ketika dimainkan dengan angle isometrik.



Salah satu elemen yang cukup ikonis dalam game Mario adalah hub world, sebuah konsep yang pertama kali diperkenalkan di Super Mario Bros 3. Apakah elemen ini akan digunakan kembali? Tampaknya tidak. “Kami selalu berusaha untuk menggunakan apa yang cocok bagi tempo permainan tersebut, jadi mengingat hub itu memang cocok untuk Mario Galaxy, tapi tidak cocok untuk game seperti Super Mario 3D,” kata Koizumi. Fitur klasik Mario yang dimunculkan kembali adalah Raccoon Suit, tapi bedanya kali ini ia hadir memakai Tanooki Suit. Fungsinya tetap sama dimana Mario dapat menghancurkan blok dan menghantam musuh dengan ekor pada kostumnya. Namun kali ini Mario tidak dapat terus terbang dengan mengibaskan ekor dan hanya bisa melayang sebentar. Nintendo bahkan menyertakan kembali Battleship level, lengkap dengan Bullet Bills, Moles dan boss character Boom Boom. Meskipun terkesan back to basic tapi tingkat kesulitan tetap dijamin memerlukan usaha ekstra untuk menyelesaikan level demi level.



SOURCE:Megindo.net