Betul bos...
aku juga kemarin Order modem ke KISWARA..
barang sampai .. di coba yg pertama .lampu kedap-kedip gak Konek ke Oto, yang ke2 juga kedap-kedip gak konek ama oto
yang ke 3 malah gak kedap-kedip (mati) bahkan rumah simcard TIDAK ada.. (apes deh) niat hati
tertarik ama sms promo tiap hari.. dan nama besar dia malah seperti ini...
waktu beli sms/ym langsung di balas.. begitu di transfer .. esok hari ditanyakan no resi berapa gak di BALAS...
sekarang ,, retur dah...
serupa ama kasus ane, barang yg dateng gak normal smua alias gak waras, di label QC, lulus smua (tinggal di contreng doang kyknya, modem 16 port, kedetek cuma 12 port moso lulus)
not rekomended seller, rugi waktu, rugi tenaga, rugi ongkir buat claim garansi (kalo mo bli di sono jgn lupa, harga jual mreka masukin harga ongkir buat claim ini
), trus claimnya gak ad kabar, harus aktif bertanya, dan kadang2 cuma di suruh tunggu
kesimpulan:
- waktu tanya2 barang ke CS>> two thumbs up
- pelayanan aftersales >>> four thumbs down