Author Topic: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.  (Read 42093 times)

malix

  • Newbie
  • *
  • Posts: 99
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #40 on: December 14, 2009, 04:03:05 PM »
INFO LEGALITAS PERUSAHAAN
CV. Arya Multi Sentra Profesional
Alamat. Jl Argopuro 33 Tanggul Jember. Jawa Timur
Telp. 0336443227
Fax. 0336443191

Akte Notaris
Etty Soentary Triadhi yati, SH no.21
SIUP NO : 503/0448/411/2009
TDP NO : 13,07,3,52,02666
NPWP NO: 02.884.385.2-626.000

Personal
Direktur
Ahmad Wahid Nur qomaruddin
Wakil Direktur
Moch. Ali makhrus
Administrasi
Fin Farida Fathoni
Keuangan
Siti Sumarlis


legalitas asli nggak yaaaaaaa?
wah ma'af bos br absen...utk sementara sy hanya bisa bantu ini aja bos...
silahkan dicek
kok sama ya....
jadi sy harap disini utk pihak amspro / oke pulsa segera memberikan penjelasan...tks
karena sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga sprti katanya bos ffreedomcell

[attachment deleted by admin]
« Last Edit: December 14, 2009, 04:13:06 PM by malix »

bralingtronik

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 930
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #41 on: December 14, 2009, 04:27:13 PM »
INFO LEGALITAS PERUSAHAAN
CV. Arya Multi Sentra Profesional
Alamat. Jl Argopuro 33 Tanggul Jember. Jawa Timur
Telp. 0336443227
Fax. 0336443191

Akte Notaris
Etty Soentary Triadhi yati, SH no.21
SIUP NO : 503/0448/411/2009
TDP NO : 13,07,3,52,02666
NPWP NO: 02.884.385.2-626.000

Personal
Direktur
Ahmad Wahid Nur qomaruddin
Wakil Direktur
Moch. Ali makhrus
Administrasi
Fin Farida Fathoni
Keuangan
Siti Sumarlis


legalitas asli nggak yaaaaaaa?
wah ma'af bos br absen...utk sementara sy hanya bisa bantu ini aja bos...
silahkan dicek
kok sama ya....
jadi sy harap disini utk pihak amspro / oke pulsa segera memberikan penjelasan...tks
karena sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh juga sprti katanya bos ffreedomcell

COCOK..!!
ehm.....! tapi ada pihak yang terkait, tapi diam saja yaa?? bahkan makin asyik dengan jualannya, kayaknya Langsung ganti BENDERA!!

ADA PENJELASAN DARI PIHAK SYIAR PULSA TIDAK NEEEHH???
BRALING COMPUTER MALANG (BRALINGTRONIK)
JL. TELUK MANDAR NO 51 A ARJOSARI MALANG
TLP/SMS/WA :081334987766
MONGGO MAMPIR LAPAK H2H

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #42 on: December 15, 2009, 12:46:53 AM »
Syiar Pulsa DISINI nich.  :-*
CS nya Off semua, pdhl 3 CS.  :o

pulsaholic-center

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • Modal Dengkul,PutusUratMalu,Asal Tekun,Pasti Maju!
    • Pulsaholic, Bisnis Jual Pulsa Murah, Cepat, Ramah, dan Bermutu Tinggi
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #43 on: December 15, 2009, 08:52:12 PM »
BANNED saja bos...
tinggal jelasin saja di forum kok mbulet-mbulet....???
Masa iya otomax mau tercemar lagi namanya..
ambil tidakan boss..!!!

Nawwara

  • Newbie
  • *
  • Posts: 8
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #44 on: December 16, 2009, 06:29:32 AM »
Ya Allah berilah petunjuk kepada org2 yg telah zhalim kepadaku.

Nawwara

  • Newbie
  • *
  • Posts: 8
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #45 on: December 16, 2009, 07:43:32 PM »
Tgl 16 Desember 2009 pukul 10:49 saya mendapat pesan off line dari oke_center ( ym center AMSPRO) begini : "info ke-4 Tgl: 16/12/2009 PIHAK " OKE PULSA " Memohon MAAF yg sebesar-besarnya... atas kejadian, dimana anda tdk dpt melakukan TRANSAKSI... Dikarenakan DATABASE SERVER kami RUSAK... s/d saat ini kami msh berusaha untk memperbaikinya untk DATA AGEN Yg sdh bs di angkat akan kami Usahakan untk dpt lakukan TRANSAKSI di 3 server yang ada di daerah kami... Sekali lagi kami mohon maaf...untk SALDO AMAN & PASTI akan kita PROSES... Jika DATA TRANSAKSI & SALDO SDH VALID.... Utk yang datanyanya blm bs kami angkat/ketahui mohon untk bersabar... Pihak kami pasti akan tetap mengembalikan SALDO anda...."
itu tidak saya tambah dan tidak saya kurangi. semoga semuanya segera ada titik terang amin....

bralingtronik

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 930
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #46 on: December 17, 2009, 02:30:17 PM »
Tgl 16 Desember 2009 pukul 10:49 saya mendapat pesan off line dari oke_center ( ym center AMSPRO) begini : "info ke-4 Tgl: 16/12/2009 PIHAK " OKE PULSA " Memohon MAAF yg sebesar-besarnya... atas kejadian, dimana anda tdk dpt melakukan TRANSAKSI... Dikarenakan DATABASE SERVER kami RUSAK... s/d saat ini kami msh berusaha untk memperbaikinya untk DATA AGEN Yg sdh bs di angkat akan kami Usahakan untk dpt lakukan TRANSAKSI di 3 server yang ada di daerah kami... Sekali lagi kami mohon maaf...untk SALDO AMAN & PASTI akan kita PROSES... Jika DATA TRANSAKSI & SALDO SDH VALID.... Utk yang datanyanya blm bs kami angkat/ketahui mohon untk bersabar... Pihak kami pasti akan tetap mengembalikan SALDO anda...."
itu tidak saya tambah dan tidak saya kurangi. semoga semuanya segera ada titik terang amin....


ALhamdulillah, mudah2 terus ada perkembangan bagus! di tunggu dan SABAR aja y bozz..!! mudah2 an cepet beres!
amien!
BRALING COMPUTER MALANG (BRALINGTRONIK)
JL. TELUK MANDAR NO 51 A ARJOSARI MALANG
TLP/SMS/WA :081334987766
MONGGO MAMPIR LAPAK H2H

arindra

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 153
  • OtomaX Machine
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #47 on: December 17, 2009, 04:00:51 PM »
Saya turut prihatin atas kejadian ini...kita smua para OTOMAXERS berdo'a supaya permasalahan ini berjalan lancar dan cepat terselesaikan...amin
OID: 814068135989d64b4062ee21997191

fra

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #48 on: December 17, 2009, 05:11:06 PM »
Atas.... AMIN

agen fulsa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #49 on: December 18, 2009, 08:17:04 PM »
Salam kenal para juragan,pak moderator yg blm disebut jangan marah.
sy ikut prihatin dengan yang menimpa amspro jember,mari sama2 berdoa dan baik sangka saja.smangat para juragan yg maen h2h kesana mudah2an kita termasuk org yg sabar.
untuk pak Ahmad wahid tetap tegar hadapi dengan besar hati dan pasti ada jalan keluar ;D
sy tidak bela sana/sini cuma mengajak bersabar temen2 dan tetap smangat pak ahmad  ;D  ;D
mhn maaf sy cuma nimbrung masih coba oto demo he2k pissssssssssss

AbiTamim

  • Dealer OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,976
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #50 on: December 18, 2009, 08:49:41 PM »
Permasalahan belum selesai ?
Pengumuman : Bagi teman-teman server yg dulu pernah gabung h2h di saya NajaCell & JalaPulsa bila masih ada deposit silahkan transaksi atau ajukan refund
Selengkapnya kontak NoHP/WhatsApp/Telegram : 082140609087
Telegram : @OtomaXDealer

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #51 on: December 18, 2009, 08:57:34 PM »
Tgl 16 Desember 2009 pukul 10:49 saya mendapat pesan off line dari oke_center ( ym center AMSPRO) begini : "info ke-4 Tgl: 16/12/2009 PIHAK " OKE PULSA " Memohon MAAF yg sebesar-besarnya... atas kejadian, dimana anda tdk dpt melakukan TRANSAKSI... Dikarenakan DATABASE SERVER kami RUSAK... s/d saat ini kami msh berusaha untk memperbaikinya untk DATA AGEN Yg sdh bs di angkat akan kami Usahakan untk dpt lakukan TRANSAKSI di 3 server yang ada di daerah kami... Sekali lagi kami mohon maaf...untk SALDO AMAN & PASTI akan kita PROSES... Jika DATA TRANSAKSI & SALDO SDH VALID.... Utk yang datanyanya blm bs kami angkat/ketahui mohon untk bersabar... Pihak kami pasti akan tetap mengembalikan SALDO anda...."
itu tidak saya tambah dan tidak saya kurangi. semoga semuanya segera ada titik terang amin....


Saya melihat ada titik terang. Untuk sementara mohon teman-teman tidak berkomentar dulu. Kita tunggu perkembangan dari TS dan pihak okepulsa. Insya Allah semuanya baik.

Thx

MITRA CELL

  • Guest
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #52 on: December 18, 2009, 09:41:42 PM »

Saya juga ikut prihatin dgn kejadian ini, tp marilah kita bersikap dewasa sedikit.untuk tdk selalu berprasangka buruk dulu

pelajari dahulu permasalahannya, lalu kita bs ikut bertindak untuk menyelesaikan masalah, bukan malah memperkeruh masalah

dan berikanlah kebebasan untuk mengambil sikap, mau membantu ataupun tidak adalah hak setiap orang, jangan bisanya hanya memaksakan kehendak.

mohon maaf, saya sempat kaget waktu masuk di forum ini, krn aku juga Anggota okepulsa.

nama; SUTRISNO
alamat; Desa Besuk Kec.Bantaran Kabupaten Probolinggo
Nama KONTER; MITRA CELL
ID ku di okepulsa; 091

Aku sudah membuktikan sendiri untuk datang ke kantornya, dan ikut membantu menyelesaikan masalah di servernya
Sebatas kemampuanku.
Jika memang pihak okepulsa ingin menipu anggotanya kenapa ym cs dan call center nya msh online

mohon para anggota forum sekali lagi berfikir dgn bijak, jangan hanya bisanya menuduh orang yang tidak bersalah
takutnya hal yang di alami okepulsa menimpa para bos dan juragan yang ada di forum ini

Sekali lagi berfikir dengan akal sehat dan bertindak dengan bijaksana agar tidak ada yang dirugikan

mohon maaf jika aku banyak ikut campur dalam permasalahan ini...

Alasanku hanya satu,aku prihatin dan kasihan jika forum sebagus ini hanya dibuat sebagai tempat/ajang adu domba.

malix

  • Newbie
  • *
  • Posts: 99
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #53 on: December 18, 2009, 10:21:01 PM »

Saya juga ikut prihatin dgn kejadian ini, tp marilah kita bersikap dewasa sedikit.untuk tdk selalu berprasangka buruk dulu

pelajari dahulu permasalahannya, lalu kita bs ikut bertindak untuk menyelesaikan masalah, bukan malah memperkeruh masalah

dan berikanlah kebebasan untuk mengambil sikap, mau membantu ataupun tidak adalah hak setiap orang, jangan bisanya hanya memaksakan kehendak.

mohon maaf, saya sempat kaget waktu masuk di forum ini, krn aku juga Anggota okepulsa.

nama; SUTRISNO
alamat; Desa Besuk Kec.Bantaran Kabupaten Probolinggo
Nama KONTER; MITRA CELL
ID ku di okepulsa; 091

Aku sudah membuktikan sendiri untuk datang ke kantornya, dan ikut membantu menyelesaikan masalah di servernya
Sebatas kemampuanku.
Jika memang pihak okepulsa ingin menipu anggotanya kenapa ym cs dan call center nya msh online

mohon para anggota forum sekali lagi berfikir dgn bijak, jangan hanya bisanya menuduh orang yang tidak bersalah
takutnya hal yang di alami okepulsa menimpa para bos dan juragan yang ada di forum ini

Sekali lagi berfikir dengan akal sehat dan bertindak dengan bijaksana agar tidak ada yang dirugikan

mohon maaf jika aku banyak ikut campur dalam permasalahan ini...

Alasanku hanya satu,aku prihatin dan kasihan jika forum sebagus ini hanya dibuat sebagai tempat/ajang adu domba.
permasalahannya memangnya apa bos?
apa benar permasalahannya adlh hardware...


kalo memang masih online lalu kenapa ada postingan sprti dibawah ini
Berikut data2 saya :
ym : lautan_mas99
hp : 081371924199
alamat : jl pemuda gg maju pekanbaru. Blog www.lmtronik.blogspot.com MOHON KPD CV.AMSPRO
dng alamat http://www.okepulsa-online.com
"AGAR MEBERIKAN KEPASTIAN DAN KEJELASAN"
 APAKAH SERVER DI LANJUT ATAU TDK.? JIKA TDK. BAGAIMANA DNG SALDO SY & DOWNLINE SAYA ?
mengingat :
-sudah hampir 1 bulanan tdk bs trx.
- tdk ada kejelasan tentang kelanjutan server.
 ym cs off.
 sy coba tlp tdk pernah di angkat..bgt pun dng sms..
MARI KITA SELESAIKAN SECARA MUSYAWARAH. DATA2 SUDAH SY CANTUMKAN.
KAMI TUNGGU KLARIFIKASINYA..
sekian. terima kasih.

jadi bingung.....
« Last Edit: December 18, 2009, 10:29:50 PM by malix »

MITRA CELL

  • Guest
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #54 on: December 19, 2009, 07:43:40 AM »

Maaf sebelumnya, yg kita tahu data-data anggota tidak bisa diketahui karena haerdisk tempat dimana menyimpan database rusak.
katanya dulu pernah minta bantuan cs nya otomax pd waktu database tidak mau konek sama softwarenya, tapi krn posisinya berjauhan
jadi pihak cs otomax kesulitan untuk memberikan bantuan yg lebih detail.

Menjawab mengenai postingan diatas, kalau aku tidak begitu tahu,yang kita tahu kalau telepon memang tidak pernah di angkat.
kata bosnya okepulsa pernah angkat telepon satu hari hanya kerjaannya angkat telepon, jadi server tdk bisa diperbaiki,krn tertunda
hanya krn angkat telepon,aku juga awalnya telepon memang tdk diangkat,tapi kalau sms dijawab, kecuali sms yang diulang-ulang/sms bersifat
ancaman/teror tidak akan dibalas katanya,hanya itu yang kita tahu.

mungkin kalau ada sms yg tidak dijawab, karena agen tersebut sudah pernah sms dan sms tersebut sudah dijawab lalu dia sms lagi.
karena Untk agen hanya diberi kesempatan untk sms 1x dan dibalas dgn informasi yg jelas, hal ini dikarenakan banyaknya anggota okepulsa
juga banyaknya sms yang masuk, itu juga terjadi padaku.

Jika informasi kurang jelas, jika anggota okepulsa, silahkan bisa konfirmasi ke ym cs okepulsa


Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #55 on: December 19, 2009, 08:12:00 AM »
Saya setuju bahwa sebaiknya menggunakan azas praduga tak bersalah.

Semua keluh kesah dari member server ybs juga sudah disampaikan dengan jelas di thread ini. Bbrp user yang lain juga telah menyampaikan bahwa server ybs mengalami kerusakan harddisk dan dalam proses recovery data.

Sayangnya tidak ada pemberitahuan resmi dari pihak server ybs shinga menimbulkan opini/asumsi yang malah memperkeruh keadaan.

Saya sudah PM salah 1 user yg insya Allah bisa menyampaikannya ke pihak server ybs.

Krn masalahnya sudah jelas jadi skrg tinggal menunggu kabar/solusi dari server ybs. Untuk menghindari pingpong komentar yang tidak menawarkan solusi, thread ini untuk sementara ditutup.

Harap maklum.

Terima kasih.

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #56 on: December 21, 2009, 01:19:16 PM »
Hingga saat ini belum ada kabar resmi dari okepulsa, tentang solusi yg ditawarkan.

OID: 5930144464... atau 0144464...

Thx.

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #57 on: December 26, 2009, 04:15:06 PM »
Sampai saat ini saya belum mendapatkan berita dari pihak ybs soal kepastian atau rencana menangani masalah rs-rs mereka.

Kasihan rs-rs nunggu kabar...

Ayo bos yg punya kabar... silakan dikeluarkan...

Thx.

*Thread unlocked

Lmtronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 41
    • DSBC BATTERY
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #58 on: December 27, 2009, 03:06:24 PM »
Mungkin ga ada niat baik dari www.okepulsa-online.com
-sudah 3 bulan jalan, belum bs jg trx.
Silahkn nilai aja kalo server spt ni..
Batre HP DSBC.
Browsing/Chating/FB/Musik  Batre Loyo ? DSBC Solusinya.
>>> http://batrehp.tk

red_dr4gon7

  • 0856 4002 8008
  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,782
  • < ".RAZIA." >
    • Software Isi Pulsa
Re: Mohon kejelasan & kepastianya dari cv.amspro.
« Reply #59 on: December 27, 2009, 05:12:39 PM »
Oke Pulsa, klo berdasar alamat di web, ada di Jatim,  ???
utk User yg ngerasa dekat dgn rumahnya, mohon bantuan utk cek TKP.
Quote
“ CV. ARYA MULTI SENTRA PROFESIONAL “
 Jl. Argopuro 01 Tanggul - Jember 68155
 Tlp. 0336 443227 Fax. 0336 443191
 Jawa Timur - Indonesia
Utk ID YM yg ada di Web jg kliatn Online semua, padahal Offline semua.  ???