Author Topic: berbahayakan ini???  (Read 5528 times)

DPULSE

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 175
berbahayakan ini???
« on: December 10, 2009, 06:07:35 AM »
bos2x petinggi otomax....di sender aku tiba2x muncul kalimaat:

10/12/2009 06:00:14.171   903   SqlException: Transaction (Process ID 53) was deadlocked on lock resources with another process and has been chosen as the deadlock victim. Rerun the transaction.

apakah ini berbahaya??? kl ada yg pernah tlng diinfokan mksdnya apa?? tq
OtomaX Advanced Edition
OID : 3752016779cd40df5d27489de19c66

rcpulsa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 86
    • Your Connected Best Server Engine
Re: berbahayakan ini???
« Reply #1 on: December 10, 2009, 07:17:01 AM »
bos2x petinggi otomax....di sender aku tiba2x muncul kalimaat:

10/12/2009 06:00:14.171   903   SqlException: Transaction (Process ID 53) was deadlocked on lock resources with another process and has been chosen as the deadlock victim. Rerun the transaction.

apakah ini berbahaya??? kl ada yg pernah tlng diinfokan mksdnya apa?? tq

saya sering kok bos sperti itu..  dan selama ini sih tidak berpengaruh dengan jalannnya system otomax

menurut si bos ori rekanan H2H saya. itu dikarenakan adanya bentrok 2 sender yang menigirim secara bersamaan...

mohon maaf bila keterangan saya ini saalah...  ;)
RC Pulsa OID: 16400954095a4f4b4d98b8facd4aa4

v3tronik

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 309
  • Kerja U/ Ibadah
Re: berbahayakan ini???
« Reply #2 on: December 10, 2009, 08:53:48 AM »
aku juga sering kok  :o tapi g papa.. tetep lancarrrrr  ;D :D paling di restart
 coba sender tambah.. biar g sering muncul boz  :o ( maap newbie klo salah)
  masih belajar juga  :-* :-[
 mungkin bawahku lebih pengalaman dan kasih solusi terbaik  ;D
 coba jalan2 dulu boz di orisinil  ;) nanti ketemu ..

DPULSE

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 175
Re: berbahayakan ini???
« Reply #3 on: December 10, 2009, 10:49:58 AM »
makasih bos2x semua...hati uda tenang .......tq   :-*
OtomaX Advanced Edition
OID : 3752016779cd40df5d27489de19c66

sirkuit

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 143
Re: berbahayakan ini???
« Reply #4 on: December 10, 2009, 05:49:43 PM »
sma bos pernah ngalamin seperti itu,, cuma lupa trzz mo nanya,,, sekarang dah lega ada jawaban,, otomax emang mangttttaaaabbb

sheinacell

  • Guest
Re: berbahayakan ini???
« Reply #5 on: December 14, 2009, 05:30:08 PM »
ow gtut boz yaaaaa  ;D

DPULSE

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 175
Re: berbahayakan ini??? jilid - 2 (mohon bantuannya)....
« Reply #6 on: January 18, 2010, 08:16:22 PM »
BOS mohon bantuannya lagi....semenjak instal otomax sering muncul hal begini....tlng gimana cara menghilangkannya...dan apakah ini berbahaya????

[attachment deleted by admin]
OtomaX Advanced Edition
OID : 3752016779cd40df5d27489de19c66

pulsaholic-center

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • Modal Dengkul,PutusUratMalu,Asal Tekun,Pasti Maju!
    • Pulsaholic, Bisnis Jual Pulsa Murah, Cepat, Ramah, dan Bermutu Tinggi
Re: berbahayakan ini???
« Reply #7 on: January 18, 2010, 09:10:00 PM »
Kata BigBoss itu adalah BUG dari Microsoft nya
Dan kata beliau : biarkan saja dulu..gpp kok, ga terlalu mengganggu

NueBie

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 727
  • << NeuBie >>
Re: berbahayakan ini???
« Reply #8 on: January 19, 2010, 12:57:19 AM »
Kata BigBoss itu adalah BUG dari Microsoft nya
Dan kata beliau : biarkan saja dulu..gpp kok, ga terlalu mengganggu

betul betul betul

DPULSE

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 175
Re: berbahayakan ini???
« Reply #9 on: January 20, 2010, 07:47:23 AM »
ok gan...makasih...bantuannya dan infonya...hai uda lega untuk melanjutkan trx......support otomax is The Best da,,,,,  :-*
OtomaX Advanced Edition
OID : 3752016779cd40df5d27489de19c66

AE_Reload

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,255
  • SMS/WA:087771191777
Re: berbahayakan ini???
« Reply #10 on: January 20, 2010, 03:52:42 PM »
k'lo ini b'rbahaya ga

[attachment deleted by admin]
« Last Edit: January 21, 2010, 06:34:55 AM by AE_Reload »

Alhans

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 102
Re: berbahayakan ini???
« Reply #11 on: January 21, 2010, 12:18:11 AM »
wah...apa lagi tuh..mngkn ada yg bisa bantu...
blm prnh ngalamin ;D
OID: 1740864859abeae8db945a30575fef

malix

  • Newbie
  • *
  • Posts: 99
Re: berbahayakan ini???
« Reply #12 on: January 21, 2010, 12:50:54 PM »
sama bos sy jg ngalamin tp msh gak tau knp..
mungkin yg lain bs bantu

dan satu lagi sy jg ngalamin ini bos
bahaya gak ya


[attachment deleted by admin]

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,286
    • Orisinil.com
Re: berbahayakan ini???
« Reply #13 on: January 21, 2010, 01:13:54 PM »
k'lo ini b'rbahaya ga

kalo ini bug otomax, mudah2an nanti bisa bener

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,286
    • Orisinil.com
Re: berbahayakan ini???
« Reply #14 on: January 21, 2010, 01:15:24 PM »
sama bos sy jg ngalamin tp msh gak tau knp..
mungkin yg lain bs bantu

dan satu lagi sy jg ngalamin ini bos
bahaya gak ya


kalo yg ini baru nemu. akan jadi masukan berharga

thx

kojop

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 124
  • Pojok Pulsa
    • pojokpulsa
Re: berbahayakah ini???
« Reply #15 on: January 27, 2010, 12:48:23 AM »
kalo yg ini kira2 bahaya gak ya?..

[attachment deleted by admin]