Author Topic: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)  (Read 102701 times)

uwong19

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 68
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #140 on: March 17, 2015, 11:01:08 AM »
sudah bos:
^4^[tujuan]^BAPAKBUDI^1^1234142804880002^SERANG^SERANG^28041988^1^1^1

Jawaban provider:
No Kartu Perdana : 085998075741 ; Nama : taufikhidayat ; No ID : 3608599807574101 ; Alamat : serang ; Tempat Lahir : serang ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.

untuk nomor ktp harus 16 Digit dan maksimal bisa digunakan 20 x registrasi dengan no id ktp yg yg sama. klo disaya agar ga kelupaan bwt ganti2 nomor ktp, sya generate dari no tujuan, pake parsing yg ini:
^4^[tujuan]^AHMAD JUNAEDI^1^36[tujuan]01^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1


maaf kalo belepotan

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 793
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
    • MAYPULSA PPOB | TOKEN PLN | TELKOM SPEEDY | GAME online | PULSA ALLOPERATOR
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #141 on: August 27, 2015, 12:42:45 AM »
sudah bos:
^4^[tujuan]^BAPAKBUDI^1^1234142804880002^SERANG^SERANG^28041988^1^1^1

Jawaban provider:
No Kartu Perdana : 085998075741 ; Nama : taufikhidayat ; No ID : 3608599807574101 ; Alamat : serang ; Tempat Lahir : serang ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.

untuk nomor ktp harus 16 Digit dan maksimal bisa digunakan 20 x registrasi dengan no id ktp yg yg sama. klo disaya agar ga kelupaan bwt ganti2 nomor ktp, sya generate dari no tujuan, pake parsing yg ini:
^4^[tujuan]^AHMAD JUNAEDI^1^36[tujuan]01^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1


maaf kalo belepotan

Parsing sudah di bikin, kemudian untuk Provider,produk,dan cara transaksi gimana gan
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

M.A.M

  • Reseller OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,114
  • The Partner
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #142 on: August 27, 2015, 05:51:11 AM »
Parsing sudah di bikin, kemudian untuk Provider,produk,dan cara transaksi gimana gan

Referensi klik disini dan disini. Selanjutnya tinggal berimaginasi.

Telegram: @mam_service


abidcellcom

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 72
  • Sering aktifnya di WhatsApp kalo bbm cuma buat BC
    • jl flores raya no.121 Perumnas 3 Bekasi Timur
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #143 on: November 13, 2015, 08:09:00 PM »
sudah bos:
^4^[tujuan]^BAPAKBUDI^1^1234142804880002^SERANG^SERANG^28041988^1^1^1

Jawaban provider:
No Kartu Perdana : 085998075741 ; Nama : taufikhidayat ; No ID : 3608599807574101 ; Alamat : serang ; Tempat Lahir : serang ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.

untuk nomor ktp harus 16 Digit dan maksimal bisa digunakan 20 x registrasi dengan no id ktp yg yg sama. klo disaya agar ga kelupaan bwt ganti2 nomor ktp, sya generate dari no tujuan, pake parsing yg ini:
^4^[tujuan]^AHMAD JUNAEDI^1^36[tujuan]01^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1


maaf kalo belepotan

wah maaf saya udah bikin trit duluan...

nuhun kang sudah bisa
« Last Edit: November 13, 2015, 08:32:27 PM by abidcellcom »
ABIDCELLCOM - Jl. Flores Raya no.121 Perumnas 3 Bekasi
O818202885 whatsapp telegram  sahabat4G.com
telegram @fajridet
OID : CihZ95QjyA_XbNGd1UMbzdT6VPt19dK7jA@@E0

KandangPulsa

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #144 on: December 18, 2015, 06:40:53 PM »
sudah bos:
^4^[tujuan]^BAPAKBUDI^1^1234142804880002^SERANG^SERANG^28041988^1^1^1

Jawaban provider:
No Kartu Perdana : 085998075741 ; Nama : taufikhidayat ; No ID : 3608599807574101 ; Alamat : serang ; Tempat Lahir : serang ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.

untuk nomor ktp harus 16 Digit dan maksimal bisa digunakan 20 x registrasi dengan no id ktp yg yg sama. klo disaya agar ga kelupaan bwt ganti2 nomor ktp, sya generate dari no tujuan, pake parsing yg ini:
^4^[tujuan]^AHMAD JUNAEDI^1^36[tujuan]01^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1


maaf kalo belepotan



kok punya saya gagal kirim ya, mhn pencerahan

Toko Pulsa Server

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 106
  • Hidup Berawal dari Mimpi
    • http://www.t-pulsa.com
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #145 on: January 24, 2016, 05:48:45 PM »


kok punya saya gagal kirim ya, mhn pencerahan


sama  ;D ;D ;D
TOKO PULSA SERVER
Jl. Raya Terara, Komplek Perumahan Permata Cinta No.10
(Belakang Bank BRI), Kec. Terara, Lombok Timur, NTB 83663
Telpon : 0376-2991948, WA/Telegram : 081917000750, CS Telegram : @tokopulsa_CS

Zahra Shop

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 173
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #146 on: January 26, 2016, 05:21:08 PM »
STK: No Kartu Perdana : 083846892695 ; Nama : Andika ; No ID : 3608384689269501 ; Alamat : KRAGILAN ; Tempat Lahir : SERANG ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.

Kadang bisa sukses, kadang gantung sampe disitu :D bingung dah

Zahra Shop

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 173
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #147 on: January 28, 2016, 04:01:50 PM »
yg sudah bisa reg kartu tsel info dong
*181*2*6# info ya

Zahra Shop

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 173
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #148 on: January 30, 2016, 02:37:41 PM »
Parsing REG lewat dompul ternyata hanya bisa untuk dalam cluster aja om :D
REG lewat Mkios sdh bisa  *181#,2,[tujuan],ANDI,sengkubang,21-01-1999,Jl karimata,1,347[tujuan]3#

central cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 433
    • pulsa murah cepat
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #149 on: February 09, 2016, 08:34:42 AM »
stk reg xl di sini ko gagal kirim mlu,via modem pool
MAMPIR BOS
www.matic-pulsa.web.id
OTOMAX ADVANCE update trs
Kalsel

pansersell

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 77
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #150 on: February 09, 2016, 10:41:51 PM »
REG lewat Mkios sdh bisa  *181#,2,[tujuan],ANDI,sengkubang,21-01-1999,Jl karimata,1,347[tujuan]3#
di no tsel ny kok tidak aktif ya...

Lawet Tronik

  • Newbie
  • *
  • Posts: 7
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #151 on: February 10, 2016, 01:31:30 PM »
sudah bos:
^4^[tujuan]^BAPAKBUDI^1^1234142804880002^SERANG^SERANG^28041988^1^1^1

Jawaban provider:
No Kartu Perdana : 085998075741 ; Nama : taufikhidayat ; No ID : 3608599807574101 ; Alamat : serang ; Tempat Lahir : serang ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.



untuk nomor ktp harus 16 Digit dan maksimal bisa digunakan 20 x registrasi dengan no id ktp yg yg sama. klo disaya agar ga kelupaan bwt ganti2 nomor ktp, sya generate dari no tujuan, pake parsing yg ini:
^4^[tujuan]^AHMAD JUNAEDI^1^36[tujuan]01^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1


maaf kalo belepotan

10/02/2016 13:29:17.895   74873   Trx Process -> ACTXL.087737706515; KodeReseller: OWNER; Harga: 1
10/02/2016 13:29:17.898   74873   Send -> ^1^087737706515^AHMAD JUNAEDI^1^3308773770651501^KRAGILAN^kebumen^08041988^1^1^1
10/02/2016 13:29:58.490   74873   STK: Sending USSD
10/02/2016 13:29:58.492   74873   Gagal kirim. Mencoba lagi...
10/02/2016 13:30:03.427   74873   Gagal kirim. Mohon dicek.

ada solusi gk gan?

alhikmah

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #152 on: February 15, 2016, 10:17:55 PM »
10/02/2016 13:29:17.895   74873   Trx Process -> ACTXL.087737706515; KodeReseller: OWNER; Harga: 1
10/02/2016 13:29:17.898   74873   Send -> ^1^087737706515^AHMAD JUNAEDI^1^3308773770651501^KRAGILAN^kebumen^08041988^1^1^1
10/02/2016 13:29:58.490   74873   STK: Sending USSD
10/02/2016 13:29:58.492   74873   Gagal kirim. Mencoba lagi...
10/02/2016 13:30:03.427   74873   Gagal kirim. Mohon dicek.

ada solusi gk gan?

Punya ku juga gini, gimana ya solusinya ?

Asa Creative

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 267
    • Flazz Tronik
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #153 on: March 18, 2016, 08:02:18 AM »
SEV saya diberlakukan parsing apa aja kenapa gagal kirim terus ya bos ? modem sehat, initial parsing cek saldo juga ga ada balasan apa2..
Advance 3.8.0 - Alhamdulillah..
|| www.flazztronik.com ||
Taman Aster FB3 No.12 Telaga Asih
Cikarang Barat, Bekasi | WA : 0856 9595 4545

webreload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 127
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #154 on: June 30, 2016, 09:59:11 AM »
   30/06/2016 09:58:29.379   5660076   Send -> ^4^087780875864^AHMAD JUNAEDI^1^3608778087586401^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1
   30/06/2016 09:58:31.119   5660076   Gagal kirim. Mohon dicek.

ini kenapa ya
OID: CigJBQRcSQ_YpfVVtaRXav2iMGO1DkvB5yXwwg
SW : otomax ENTERPRISE
alamat : WEBSELL,petojo barat XI no 2 jakarta pusat 10140no telp : 02198000678-02192542793,internet : first media,backup listrik : genset HONDA 2200 vlt,ups prolink,18 port -14 full modem,3 hp siemen c55,1 hp nokia cdma 6235(buat smart)cust.service : louiswowor@yahoo.com (deposit,komplain,daftar )

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #155 on: June 30, 2016, 10:26:06 AM »
   30/06/2016 09:58:29.379   5660076   Send -> ^4^087780875864^AHMAD JUNAEDI^1^3608778087586401^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1
   30/06/2016 09:58:31.119   5660076   Gagal kirim. Mohon dicek.

ini kenapa ya

ane juga ngalamin ada skitar 6 cip yg gt lainnya oke aja.... ada yg punya INFO ??
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/bossbone9999 / Nimbuzz : bossbone999@nimbuzz.com / Jabber : bossbone999@securejabber.me

webreload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 127
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #156 on: June 30, 2016, 05:27:16 PM »
sundul
OID: CigJBQRcSQ_YpfVVtaRXav2iMGO1DkvB5yXwwg
SW : otomax ENTERPRISE
alamat : WEBSELL,petojo barat XI no 2 jakarta pusat 10140no telp : 02198000678-02192542793,internet : first media,backup listrik : genset HONDA 2200 vlt,ups prolink,18 port -14 full modem,3 hp siemen c55,1 hp nokia cdma 6235(buat smart)cust.service : louiswowor@yahoo.com (deposit,komplain,daftar )

youjieap

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 69
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #157 on: July 21, 2016, 08:33:30 AM »

azkaReload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 516
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #158 on: October 06, 2016, 03:59:57 PM »
sudah bos:
^4^[tujuan]^BAPAKBUDI^1^1234142804880002^SERANG^SERANG^28041988^1^1^1

Jawaban provider:
No Kartu Perdana : 085998075741 ; Nama : taufikhidayat ; No ID : 3608599807574101 ; Alamat : serang ; Tempat Lahir : serang ; Tanggal Lahir : 08041988 ; Jenis Kelamin : Laki-laki ; Info Gratis: Bersedia; Dgn ini saya menyatakan bhw data yg diberikan adalah benar. Saya sadar bhw XL dpt menon-aktifkan kartu prabayar saya bila didapati data yg saya berikan tdk lengkap atau palsu.

untuk nomor ktp harus 16 Digit dan maksimal bisa digunakan 20 x registrasi dengan no id ktp yg yg sama. klo disaya agar ga kelupaan bwt ganti2 nomor ktp, sya generate dari no tujuan, pake parsing yg ini:
^4^[tujuan]^AHMAD JUNAEDI^1^36[tujuan]01^KRAGILAN^SERANG^08041988^1^1^1


maaf kalo belepotan

STK: Error:2B 04
Gagal kirim. Mohon dicek.

coba aktivasi gagal
Azka Reload: Jln Cieunteung, kota Tasikmalaya (Jabar).
Telegram CS 089661959488 || PIN BBM 5970c509

Lapak H2H: http://forum.orisinil.com/index.php/topic,14717.0.html
Info Produk gabung di Channel Telegram H2H https://telegram.me/h2h_azkareload

frencell

  • User OtomaX
  • Newbie
  • *
  • Posts: 32
  • MELAYANI DENGAN SENYUM
Re: Parsing modul SIM Tool Kit (STK)
« Reply #159 on: February 01, 2017, 01:58:59 PM »
pake c55 ada yg uda coba ???reg XL ??/ :D :D :D :D :D :D

bagi2 ilmunya suhu
DAMAR SENTOSA GROUP
Alamat : Kom. Hartaco Indah blok. 2a No.42 Parangtambung MAKASSAR - SULAWESI SELATAN
telegram : @cs_frencell
wa/line : 082345675858 Cp: 085255157754