tanpa bermaksud membela... kawan2 sebaiknya sedikit menambah dosis sabar
saya bukan pengguna add on dari bung Willy -dulu sekali pernah pake edisi2 awal, tp ga jodoh...
bagi saya yang dilakukan bung Willy dah sangat bagus -dengan memberi klarifikasi di forum, masih nyahut kalo diajak chatting meski mungkin hanya ok-ok.... bahkan berani memberi deadline (mudah2an bisa ditepati, aamiin) dan mestinya saat ini beliau dan team-nya sangat sibuk untuk bisa menemukan jalan keluar yang terbaik secepatnya
ini sangat jauh berbeda jika saya bandingkan di kamar sebelah -kebetulan saya pake itu- hingga pagi ini sama sekali ga ada say hello atau sekedar berbasa-basi tentang problem yang terjadi dari pihak2 pemangku kepentingan yang terkait... YM cs hanya ada status "PLN CLOSE SAMPE WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN" hanya PLN?? oh tidak, pada kenyataannya semua layanan tutup!! jika apa yang saya alami ini dijadikan sebagai perbandingan, maka apa yang dilakukan om Willy di lapak ini cukup memadai meski tidak bisa memuaskan semua pihak ya... sabar