Author Topic: Aplikasi MKIOS CANGGIH bangettt - [ GRATISS no Limit ]  (Read 75467 times)

NE-BO

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,046
  • Murah Meriah
Re: - PROGRAM CEK MKIOS !!
« Reply #40 on: September 09, 2012, 08:02:05 AM »
  link nya  di atas ....

LinkNya udah ga bisa lagi pak  :'( :'( :'( :'( :'( :'(
Support OTOMAX PRO 4.0
Spesialis Telkomsel Sulawesi
Selalu Awali Dengan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

fatan4na

  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,425
Re: - PROGRAM CEK MKIOS !!
« Reply #41 on: September 09, 2012, 08:07:07 AM »
LinkNya udah ga bisa lagi pak  :'( :'( :'( :'( :'( :'(

cepet banget ngilangnya ya link nya
Otomax V.3.8.3

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #42 on: September 09, 2012, 10:56:09 AM »
mhn ijin utk menggunakan ya boss... :)

Inggih monggo pak .... InsyaOLLoh manfaat n berkah .... amin
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #43 on: September 09, 2012, 10:58:50 AM »
cepet banget ngilangnya ya link nya
LinkNya udah ga bisa lagi pak  :'( :'( :'( :'( :'( :'(


Saya coba bisa  .....  ;)
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

Aspire Reload

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 190
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #44 on: September 09, 2012, 11:45:33 AM »
Wah telat ni xi xi xi.....memank mantap bos satu ini hehehe....murah rezeki n murah senyum ;D ;D ;D izin unduh pak bos....
# I-Net: Speedy Unlimited

# Aspire Reload **Support OtomaX Ultimate**
# Telegram Cs: Cs_aspire

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #45 on: September 09, 2012, 12:25:45 PM »
Wah telat ni xi xi xi.....memank mantap bos satu ini hehehe....murah rezeki n murah senyum ;D ;D ;D izin unduh pak bos....


siap mas bro ....  amin amin amin ....  ;D ;D ;D
Monggo insyaaOLLOH manfaat n Berkah ya ... amin ...
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

SBC PULSA

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 763
  • bismillah
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #46 on: September 09, 2012, 03:11:59 PM »
mas abe knp yah kok setiap diklik ran nya aplikasinya langsung menghilang..?
apa memang koyo ngono mas..  ;D ;D al hasil saya ga tau sisa m kios nya
OID,,pokokna mah aya weh,,,!!
                            sumerah diri...

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #47 on: September 09, 2012, 04:58:31 PM »
mas abe knp yah kok setiap diklik ran nya aplikasinya langsung menghilang..?
apa memang koyo ngono mas..  ;D ;D al hasil saya ga tau sisa m kios nya

Em ... kok aneh ya ??
apa mgkn di anggap virus ???
apa udah install IE 8 ???
Alhamdulillah saya udah pake 4 harian di 3 tempat aman smua .... 
teman2 yg lain ada yg ngalamin ?? atau punya solusinya ??
kalo ada PC lain pak di cb .... mgkn di anggap virus atau apa gt ya

BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

NE-BO

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,046
  • Murah Meriah
Re: - PROGRAM CEK MKIOS !!
« Reply #48 on: September 10, 2012, 09:29:04 AM »
  link nya  di atas ....

yg muncul duplicate download link  :'( :'( :'( :'(
Support OTOMAX PRO 4.0
Spesialis Telkomsel Sulawesi
Selalu Awali Dengan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #49 on: September 10, 2012, 09:53:08 AM »
jam 10:51 wita saya coba bisa .... !!  Mgkin browser nya bs di coba pake IE / mozilla ??? ....
saya pake Mozilla
FILE masih tetap di tempatnya .... kalo ada update ntr di info lagi ....
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

njum

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 139
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #50 on: September 10, 2012, 10:48:18 AM »
Om Abe, Thanks berat. Aplikasinya sangat bermanfaat.
 ;)
Alamat  : Kp. Cihideung RT 001 RW 003 No. 60
              Kel. Ciseureuh Kec. Purwakarta
              Kab. Purwakarta Jawa Barat 41118
    CirIoMGhkQ_gCdUzgMoBWFmPkeV$X5C8MmNFSo
                          www.rr-reload.com

etikilung

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 178
  • bismillah ...
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #51 on: September 10, 2012, 12:07:24 PM »
jadi penasaran dengan program ini...
dibuatnya pakek bahasa pemrograman apa bos abe.... ???????
mungkin bisa dikembangkan untuk transaksi via web... spt smartfren atau three....  ;D ;D
Origano Refill
Otomax Ultimate 3.6.7
OID: CihR98tNrw_ktzdYcrqTgeqIKFNCf53Lg
Alamat : jl dewi sartika 3 -123 pasuruan, jatim

NE-BO

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,046
  • Murah Meriah
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #52 on: September 11, 2012, 07:20:58 AM »
jam 10:51 wita saya coba bisa .... !!  Mgkin browser nya bs di coba pake IE / mozilla ??? ....
saya pake Mozilla
FILE masih tetap di tempatnya .... kalo ada update ntr di info lagi ....

tiap sya mau Download, yg itu sering muncul yg gambar di bawah ini

[attachment deleted by admin]
Support OTOMAX PRO 4.0
Spesialis Telkomsel Sulawesi
Selalu Awali Dengan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

NE-BO

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,046
  • Murah Meriah
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #53 on: September 11, 2012, 09:14:39 AM »
sudah di coba, hasil nya mantap pak abe, sudah bisa run

ko punya saya ga bisa run yha pak, di klik run ga ada muncul sisa stokNya  :'( :'( :'( :'(
Support OTOMAX PRO 4.0
Spesialis Telkomsel Sulawesi
Selalu Awali Dengan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #54 on: September 11, 2012, 10:06:11 AM »
Om Abe, Thanks berat. Aplikasinya sangat bermanfaat.
 ;)

siappp  sama2 pak .... amin alhamdulillah

tiap sya mau Download, yg itu sering muncul yg gambar di bawah ini

kalo itu berrti ,File udah ada di Komputer bapak....  ,

ko punya saya ga bisa run yha pak, di klik run ga ada muncul sisa stokNya  :'( :'( :'( :'(

kalo ga mau RUN berrti bapak blum Install Internet Explorer

Insyaallah bermanfaat dan berkah amin
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #55 on: September 11, 2012, 01:27:11 PM »
kl kaya ini kenapa yaaaa

[attachment deleted by admin]

NE-BO

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,046
  • Murah Meriah
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #56 on: September 11, 2012, 01:28:50 PM »
siappp  sama2 pak .... amin alhamdulillah

kalo itu berrti ,File udah ada di Komputer bapak....  ,

kalo ga mau RUN berrti bapak blum Install Internet Explorer

Insyaallah bermanfaat dan berkah amin

saya pakae windwos 7 pak....
Support OTOMAX PRO 4.0
Spesialis Telkomsel Sulawesi
Selalu Awali Dengan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #57 on: September 11, 2012, 03:01:28 PM »
kl kaya ini kenapa yaaaa

itu sepertinya gagal ambil stok / gagal LOGIN ke WEB mkios ...
cb restart APLIKASI jgn  lupa IE minimal pake yg versi 8 yah ....


BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

abe

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,249
  • Otomax
    • Pusat Pulsa Murah Balikpapan
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #58 on: September 11, 2012, 03:03:47 PM »
saya pakae windwos 7 pak....


kalo pake 7 harusnya lgsg bisa pak .... coba pastikan NOMER MSISDN + PIN pada Setting sudah benar ....
Insyallah membantu ....
tidak ada salahnya cek lagi VERSI IE nya .... minimal versi 8
saya cb di beberapa tempat lgsg ON .....
CB masukkan datanya 1 dulu di tes ... jgn banyak2 dulu MSISDN nya....
BONE Kriing  Pusat PULSA MURAH
JL Pangeran Antasari No.03 Rt.012 Balikpapan
0822 777 98889 - 081 704 98889
We'R Icon of Balikpapan - ما شاء الله - الحمد لله
TG : https://telegram.me/ahmadbamukrah1

ipin31444

  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,446
Re: - PROGRAM CEK STOK MKIOS Otomatis - GRATIS 4 otomaX only ya !!
« Reply #59 on: September 11, 2012, 04:53:14 PM »
ship booossss