Kategori Umum > Laporan Penipuan & Kejahatan
hati2 penipuan model baru yang pemakai atm/kartu kredit.
Timus:
yg paling MENJENGKELKAN
adalah sales TELEMARKETING...
telpon tanpa henti... dan kita jawa "YA..YA..YA"
pembicaraan di rekam
Bulan depan muncul tagihan ratusan ribu selama 36x
bengep dah....... :-\ :-\ :-\
Apa bisa dilaporkan POLISI atau di tangkap???
opim:
--- Quote from: SPARTA RELOAD on December 01, 2012, 10:56:39 PM ---kagak mungkin diringkus
pak polisi, masi begok, dia gak ngerti yg gituan
jadi dia gak pandai menangkap juga :)
Nb: logika saja, kalau emg polisi mau tangkap hal seperti ini, kan mudah saja. (namun hingga sekarang masi banyak & sangat banyak yg berkeliaran dengan berbagai modus penipuan)
mengapa begitu? karena mereka tidak mau tau :-X
--- End quote ---
jadi ingat waktu belajar TRADING DERIVATIF, ada tetangga ikut2 belajar ... tapi dia penganut faham LEARNING BY DOING ... jadi trading langsung tanpa ilmu, hasilnya ya DUITNYA NYUNGSEP
lalu sebagai kambing hitam, maka ane pun di lapor ke polda telah memperdayai / menipunya
polisipun melayangkan panggilan sebagai saksi dan siap2 di jadikan tersangka
inilah serunya, saat di bareskrim katanya yg tangani ane itu reserse ekonomi
nyatanya ... dia bingung mau tanya apa untuk membuat B.A.P
karena gerah dengan pertanyaan2 dia yg gak mutu, akhirnya ane arahkan .. merasa dia "kalah cerdas" ya ... ngikut2 aj, maka hasilnya PERTANYAAN DARI SAYA hanya DIA ULANG DARI MULUTNYA, maka jelas JAWABANKU SANGAT AKURAT ... jadi gimana mau naik status tersangka, krn mana mungkin bikin pertanyaan tuk menjebak diri sendiri
didiek:
--- Quote from: Timus on December 02, 2012, 06:07:34 AM ---yg paling MENJENGKELKAN
adalah sales TELEMARKETING...
telpon tanpa henti... dan kita jawa "YA..YA..YA"
pembicaraan di rekam
Bulan depan muncul tagihan ratusan ribu selama 36x
bengep dah....... :-\ :-\ :-\
Apa bisa dilaporkan POLISI atau di tangkap???
--- End quote ---
sy pernah jadi sales telemarketing untuk sebuah produk asuransi...
memang sebaiknya jangan mudah berkata ya, karena beberapa pertanyaan yang diajukan sebenarnya berupa konfirmasi persetujuan namun dibungkus dengan cara dan trik sedemikian rupa sehingga kita jika tidak cermat mungkin akan tidak menyadarinya
misalnya untuk asuransi kita diminta menjawab beberapa pertanyaan seputar kondisi kesehatan dan pertanyaan ini bersifat umum yang hampir semua kita kemungkinan besar akan masuk area yang layak di cover asuransi, saran sy jika didesak dengan pertanyaan2 seperti itu katakan dengan jelas bahwa anda menolak melakukan konfirmasi
biasanya, sales yang gigih akan mengatakan bahwa kita belum tentu lolos dengan syarat ketentuan asuransi; saya biasanya akan menjawab, "mohon maaf, saya menolak menjawab karena saya tidak ingin lolos dan jangan sampe lolos!" :D
Timus:
@didik:
mantap penjelasannya...
memang latah kita kalau di telpon seseorang selalu njawab 'Ya ya'
he he
denisuhendra45:
Jujur saya pribadi nyesel ikutan asuransi jiwa. di klaim nya susah. mending naro duit di bawah bantal dah dari pada naro di tempat gituan. biasanya asuransi jiwa menawarkan bonus yang menggiurkan buat calon nasabah nya ...
Navigation
[0] Message Index
[#] Next page
[*] Previous page
Go to full version