Author Topic: Menangkap "harga dari provider"  (Read 2511 times)

didiek

  • User OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,044
  • semoga langkah kaki selalu menuju jalan yg benar
    • SmartReload88
Menangkap "harga dari provider"
« on: February 13, 2010, 05:52:39 AM »
sebelumnya mhn ijin untuk membuka thread baru
sebagai pengguna otomaX -baru 2 pekan- sy harus katakan bahwa otomaX memberikan cara yang termudah untuk pengguna awam dengan pengetahuan soal kompi ala kadarnya-seperti saya- beradaptasi

Saya punya saran pada setting "Jawaban dari Provider" yang menurut saya masih kurang satu variable penting lagi untuk ditambahkan yakni harga dari provider  Harga yg ditangkap ini nanti disinkronkan dengan harga jual pada daftar produk yang apabila harga dari provider lebih besar atau sama dengan harga jual maka otomatis transaksi dianggap sebagai stock kosong -misalnya- pada transaksi berikutnya.

Sebagai server kelas nyamuk, lebih 50% transaksi adalah hasil nembak dari layanan H2H.  Saat gonjang-ganjing TSEL terutama untuk nominal 5 saat ini, saya beberapa kali harus "mensubsidi RS" karena saat perubahan harga di broadcast provider, server sedang mode auto pilot karena saya sedang di luar area    sehingga saat harga dari provider NAIK dan melampaui harga jual yang tertera di daftar produk, saya terlambat mengubahnya!!

Atau, adakah solusi untuk mengatasi problem ini yang tidak saya ketahui sebagai newbie? Sebelumnya terimakasih untuk master2 semua
« Last Edit: February 13, 2010, 06:01:58 AM by didiek »
Toko  : Jl Bunga Cengkeh 59c (0341)7023232  Rumah: Puskopad A-16 Singosari (0341)457614 Malang
Telp    : 03417742743  SMS: 081233182223, 085736002223, 08885545882 (WhatsApp) BB 30b118c5

Want to know everything about me Gabung ke group SmartReload88
http://smartreload88.com dan http://malang-grosir.com

AE_Reload

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,253
  • SMS/WA:087771191777
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #1 on: February 13, 2010, 07:31:28 AM »
thread ko' dua2 nya sama
alangkah baik nya sebelum bwt trhead muter2 dulu

didiek

  • User OtomaX
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,044
  • semoga langkah kaki selalu menuju jalan yg benar
    • SmartReload88
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #2 on: February 13, 2010, 01:36:30 PM »
maaf bro, saya merasa salah kamar saat posting yg pertama... saya minta Momod untuk menghapusnya hanya 15 menit setelah saya sadari kesalahan saya

soal muter2, insya Allah saya dah muter2 di forum ini sejak 1 bulan terakhir he..he..
2 pekan puciang karena validasi email ga juga ada setelah daftar dan resend validasi berulang-ulang

thanks dan maaf, ke depan saya akan lbh berhati-hati sblm posting
Toko  : Jl Bunga Cengkeh 59c (0341)7023232  Rumah: Puskopad A-16 Singosari (0341)457614 Malang
Telp    : 03417742743  SMS: 081233182223, 085736002223, 08885545882 (WhatsApp) BB 30b118c5

Want to know everything about me Gabung ke group SmartReload88
http://smartreload88.com dan http://malang-grosir.com

spi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 206
    • Server Pulsaku
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #3 on: August 30, 2016, 10:25:58 PM »
Ini sebenarnya sy cari2 sy jga pengen tau biar harga dari provider bisa langsung masuk jadi harga beli jadi kita ngk ush update. jujur klo h2h agak susah apalagi si suplier H2H jarang sekali memberikan broadcast tau2 harga naik.... telat ganti bisa rugi.

Mohon bantuanya para suhu otomax biar turut bantu newbie ini.

terimakasih
* Alamat : Jln. Gunung Gede No.12 Komplek Damkar Cilegon - Banten.
http://server-pulsaku.com/
( Cepat dan terpercaya )
Telegram : @cs_serverku

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 688
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #4 on: August 30, 2016, 10:48:22 PM »
Ini sebenarnya sy cari2 sy jga pengen tau biar harga dari provider bisa langsung masuk jadi harga beli jadi kita ngk ush update. jujur klo h2h agak susah apalagi si suplier H2H jarang sekali memberikan broadcast tau2 harga naik.... telat ganti bisa rugi.

Mohon bantuanya para suhu otomax biar turut bantu newbie ini.

terimakasih

Setting Modul => Page2=> Reguler Expression (Masukin Regex nangkap harga (?<hargabeli>.+), =>Centang Update harga beli di parsing

jika masih kurang paham, bisa japri ym saya
OtomaX Versi Ultimate & Mars
Yang Mau Tanya2 OtomaX, RegEx, Mau Privat, Mau di remote Silahkan Merapat ke YM
Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Free Jabber Unlimited id-jabber.com

madkios

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 642
  • Usaha-Kerja dan Berdo`a
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #5 on: August 31, 2016, 09:07:00 AM »
Kalau harga beli di modul sudah di set, maka kapanpum suplayer harganya berubah, di kita akan otomatis ikutan berubah.
jadi kita ga akan kecolongan lagi karena harga naik atau turun, ini kalau H2H atau provider yg stok saldo.

Tapi kalau dari Provider yg bentuknya stok per biji (bijian) Gimana?
« Last Edit: August 31, 2016, 09:14:03 AM by madkios »
Otomax Ultimate
Server Masuk Desa
Jl.Diponegoro, Ds.Jatisari,Kec.Jenggawah,Kab.Jember

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 688
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #6 on: August 31, 2016, 09:15:33 AM »
Kalau harga beli di modul sudah di set, maka kapanpum suplayer harganya berubah, di kita akan otomatis ikutan berubah.
jadi kita ga akan kecolongan lagi karena harga naik atau turun, ini kalau H2H atau provider yg stok saldo.

Tapi kalau dari Provider yg bentuknya stok per biji (bijian) Gimana?

Kalau dari supplier sistem stok, artinya harga ngak akan berubah, jadi setting harga di parsing saja
OtomaX Versi Ultimate & Mars
Yang Mau Tanya2 OtomaX, RegEx, Mau Privat, Mau di remote Silahkan Merapat ke YM
Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Free Jabber Unlimited id-jabber.com

spi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 206
    • Server Pulsaku
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #7 on: August 31, 2016, 09:39:07 AM »
Setting Modul => Page2=> Reguler Expression (Masukin Regex nangkap harga (?<hargabeli>.+), =>Centang Update harga beli di parsing

jika masih kurang paham, bisa japri ym saya

bos guntur mw tanya cara buat regex harga beli kaya gini gmn,

ID1 ke 085770473001 SUKSES. SN:MO-SUPPSERV/VIII/11/16-20203323,Sal 266,389-27,125=239,264 @11/08 08:23
* Alamat : Jln. Gunung Gede No.12 Komplek Damkar Cilegon - Banten.
http://server-pulsaku.com/
( Cepat dan terpercaya )
Telegram : @cs_serverku

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 688
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #8 on: August 31, 2016, 09:56:42 AM »
bos guntur mw tanya cara buat regex harga beli kaya gini gmn,

ID1 ke 085770473001 SUKSES. SN:MO-SUPPSERV/VIII/11/16-20203323,Sal 266,389-27,125=239,264 @11/08 08:23

Monggo kang
-(?<hargabeli>[,\d]+)=(?<saldo>[,\d]+)
OtomaX Versi Ultimate & Mars
Yang Mau Tanya2 OtomaX, RegEx, Mau Privat, Mau di remote Silahkan Merapat ke YM
Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Free Jabber Unlimited id-jabber.com

spi

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 206
    • Server Pulsaku
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #9 on: August 31, 2016, 10:01:06 AM »
Monggo kang
-(?<hargabeli>[,\d]+)=(?<saldo>[,\d]+)

Alhamdulilah Mantap kang berhasil..... terimakasih atas bantuanya kang.
semoga di lancarkan rejekinya kang.

Amien.
* Alamat : Jln. Gunung Gede No.12 Komplek Damkar Cilegon - Banten.
http://server-pulsaku.com/
( Cepat dan terpercaya )
Telegram : @cs_serverku

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 420
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #10 on: September 19, 2016, 11:39:25 AM »
mantap regexnya

MVR PULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 109
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #11 on: November 14, 2016, 11:10:52 PM »
dan kalau ada.. jgn tangkap harga beli ajah.!! coba naik harga juga otomatis...
cth .. XL5 harga 5500 hara jual 6000
ketika suply naik jadi 5550 indah kalau harga jual juga naik jadi 6050..
mantapppp... jauh ke rugii kyk nya
Mandiri Reload
Jl.Raya Labuan km 24 Cisata Pandeglang Banten
CigIs9hDzQ_jt1Xs6gkgisTXuN$x45aLXC34G4 Otomax standar 3.7.3
CS :@mvr_server

ARDI66

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 213
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #12 on: November 29, 2016, 02:04:17 AM »
dan kalau ada.. jgn tangkap harga beli ajah.!! coba naik harga juga otomatis...
cth .. XL5 harga 5500 hara jual 6000
ketika suply naik jadi 5550 indah kalau harga jual juga naik jadi 6050..
mantapppp... jauh ke rugii kyk nya

Ada option minimal laba yah om?
H2H PPOB KE ARTEER66. TRANSAKSI VIA IP DAN JABBER DIBANTU SETING SAMPAI JALAN ( Garansi Uang Kembali ) :)
LAPAK => http://forum.orisinil.com/index.php/topic,14509.0.html
www.arteer66.com
KAMI JUGA MELAYANI PEMBELIAN BARU - UPGRADE - PEMBAYARAN IURAN TAHUNAN OTOMAX DAN PEMBELIAN ADDON FOR OTOMAX :)

spacetronik

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 420
    • Distributor Pulsa All Operator
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #13 on: November 30, 2016, 09:24:15 AM »
dan kalau ada.. jgn tangkap harga beli ajah.!! coba naik harga juga otomatis...
cth .. XL5 harga 5500 hara jual 6000
ketika suply naik jadi 5550 indah kalau harga jual juga naik jadi 6050..
mantapppp... jauh ke rugii kyk nya
harga dinamis

MVR PULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 109
Re: Menangkap "harga dari provider"
« Reply #14 on: January 07, 2017, 10:28:19 PM »
ya seperti itu
Mandiri Reload
Jl.Raya Labuan km 24 Cisata Pandeglang Banten
CigIs9hDzQ_jt1Xs6gkgisTXuN$x45aLXC34G4 Otomax standar 3.7.3
CS :@mvr_server