Author Topic: BC oh BC ....  (Read 6133 times)

raditreload

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • yen rung mampu utowo ra mampu selehno disek......
BC oh BC ....
« on: May 22, 2013, 07:26:50 PM »
Broadcast oh broadcast...................
bisa ga seh di kurangin...
sekarang harga turun BC besar2an....g ada 2 menit BC harga naek...atawa ganti pake kode laenn....
nasebb...................H2H
BC restart...dikit2 restart..haduhhh kok yo sek ono ae server jangkrikan atawa inet kacangan...
asline yo kate ngetik "BROADCAST seperlunya saja, ga usah bilang harga murah, pelayananan terbaik, stok melimpah tp harus sering RESTART atau ganti2 kode"

salam satoe djiwa,...........pissssss pipissssssssssssss

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,124
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Re: BC oh BC ....
« Reply #1 on: May 22, 2013, 07:30:47 PM »
betul betul betul... ;)
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
PIN BB : DA404756 HP : 08122694754
WA : 08122694754 Telegram : 08122694754 (@csAlFurqonTronik)
Jabber : alghuroba@otojabber.com / alghuroba@fujabber.com
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

asevka cell

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 388
Re: BC oh BC ....
« Reply #2 on: May 22, 2013, 08:41:36 PM »
betul apa lagi di jam padat
yg pakai komputer single sangat mengangu bgt
yen aku tak delet/ignore ben ra di angep yo wes ben
LARAS LURUS LERES LILO LAN LEGOWO
OTOMAX DEMO

pulsaholic-center

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 540
  • Modal Dengkul,PutusUratMalu,Asal Tekun,Pasti Maju!
    • Pulsaholic, Bisnis Jual Pulsa Murah, Cepat, Ramah, dan Bermutu Tinggi
Re: BC oh BC ....
« Reply #3 on: May 22, 2013, 11:40:23 PM »
Taruh aja di IGNORE LIST mas bro
Beress...

didiek

  • User OtomaX --
  • Hero Member
  • *****
  • Posts: 2,044
  • semoga langkah kaki selalu menuju jalan yg benar
    • SmartReload88
Re: BC oh BC ....
« Reply #4 on: May 23, 2013, 07:39:33 AM »
Taruh aja di IGNORE LIST mas bro
Beress...

sudah ada yg masuk daftar ini di saya
tp ada beberapa yg adalah "kawan dekat"... terpaksa sabar aja, khawatir kalo saya masukkan ke ignore list ntar kalo ada perlu "beneran" dianya ga saya respon dikira sy sombong de el el  ???
Toko  : Jl Bunga Cengkeh 59c (0341)7023232  Rumah: Puskopad A-16 Singosari (0341)457614 Malang
Telp    : 03417742743  SMS: 081233182223, 085736002223, 08885545882 (WhatsApp) BB 30b118c5

Want to know everything about me Gabung ke group SmartReload88
http://smartreload88.com dan http://malang-grosir.com

SASUKE UCHIHA

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,020
  • Stand Out
    • Mediatell reload
Re: BC oh BC ....
« Reply #5 on: May 23, 2013, 09:16:28 AM »
Jadi inget lagi dulu pernah ada yg tulis koment, ciri2 server yg baik jarang bc aplgi harganya msh itu2 juga. Klo yg sering. Bc terus2an kayaknya barangnya gak laku hehehe
Otomax 3.7.3 PRO edition + add on , OID : CihQ1UPGHQ_59womiXGLnC@*******#####
update mampir di sini :
http://mediatelreload.com/harga-pulsa-dan-kuota/
cp : wa dan telegram  : 0877 403 404 99
=====>>>>>Ayo Lebih Baik

datukapuas

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 141
  • OtomaXManiaX
    • Pulsa Murah Kuala Kapuas
Re: BC oh BC ....
« Reply #6 on: May 23, 2013, 10:33:48 AM »
Jadi inget lagi dulu pernah ada yg tulis koment, ciri2 server yg baik jarang bc aplgi harganya msh itu2 juga. Klo yg sering. Bc terus2an kayaknya barangnya gak laku hehehe

betul kata agan
DATU KAPUAS
JL TERATAI NO 48, KUALA KAPUAS. KALIMANTAN TENGAH
Ym = datukapuas
OtomaX
OtomaX ADV 3.3.4 - OID:
CihTmkERMQ_JzIZUcEOktEJcbfBqXjeaUb3KmU

raditreload

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • yen rung mampu utowo ra mampu selehno disek......
Re: BC oh BC ....
« Reply #7 on: May 23, 2013, 04:52:37 PM »
promo murah, unlimited stok, fast respon tp kalau BC terkesan anu .......
lebih banyak BC nya daripada stoknya
jare guru sd ku mbiyenn.. tong kosong nyaring bunyinya..... koooclooookk...
piss nehh pipiss manehhh

Nfcell

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 229
  • Otomax Standart 3.4.4
Re: BC oh BC ....
« Reply #8 on: May 23, 2013, 07:17:27 PM »
promo murah, unlimited stok, fast respon tp kalau BC terkesan anu .......
lebih banyak BC nya daripada stoknya
jare guru sd ku mbiyenn.. tong kosong nyaring bunyinya..... koooclooookk...
piss nehh pipiss manehhh
Artinya Apa Mas sing Warna merah?,,, ;D ;D ;D ;D ;D

raditreload

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • yen rung mampu utowo ra mampu selehno disek......
Re: BC oh BC ....
« Reply #9 on: May 23, 2013, 09:45:03 PM »
xixixixixi pissss.... ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

gothen

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,239
Re: BC oh BC ....
« Reply #10 on: May 24, 2013, 05:56:13 AM »
Kalo jaman sma ada queen and king....

Kalo di acara gath bsa jg neh dipilih serpul "king of bc of the year" wkwkwkwkwkkw

Sapa ya kira2... hehhehehe

Saran saya kalo ga mau di bc blgin orgnya suru bkin grup di ym non brodcast.. dimasukin ke grup itu... saya seh gtu bos

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,124
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Re: BC oh BC ....
« Reply #11 on: May 24, 2013, 07:41:30 AM »
Jadi keinget pas kerja di Pabrik Shock Absorber Bagian Casting...BC itu singkatan dari Bottom Case (itu lho selongsong yang di shok breaker depan)....he,he ga nyambung yo.... ;)
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
PIN BB : DA404756 HP : 08122694754
WA : 08122694754 Telegram : 08122694754 (@csAlFurqonTronik)
Jabber : alghuroba@otojabber.com / alghuroba@fujabber.com
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

raditreload

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • yen rung mampu utowo ra mampu selehno disek......
Re: BC oh BC ....
« Reply #12 on: May 24, 2013, 06:07:48 PM »
Jadi keinget pas kerja di Pabrik Shock Absorber Bagian Casting...BC itu singkatan dari Bottom Case (itu lho selongsong yang di shok breaker depan)....he,he ga nyambung yo.... ;)

kalo di tempatku masih Bundled Cable
pisss pipissss....

First Hello

  • Reseller OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,570
  • Member Since 2011
Re: BC oh BC ....
« Reply #13 on: May 26, 2013, 08:00:16 PM »
@ TS, Lek nggonaku sing rajin BC bah iku suplier kawakan bah enggak langsung tak DELETE / IGNORE...!!!

Paling pusing kalo pas edit harga, ato pas beresin pendingan, lalu ada BC masuk haduuuuhhhh....

Kadang ym dijadikan kambing hitam, alih2 ym gak stabil BC diulang 3 s/d 4 kali dgn berita sama. Ini yg bikin jengkel..
Masih mending kalo kita nge Host ama dia, lha ini mah enggak... kita nggak ngehost, ehhhh BC mulu..
Supported by: OtomaX Ultimate 3.7.9
MALANG - JATIM HP/WA: 08155557444 PIN BB: 298771B5, Telegram: @cspulsamalang (Wahyudi Hariyanto)
Melayani: Beli Baru OtomaX-Upgrade-Byr Iuran-Req SN-Balik Nama

alaska

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 807
  • *alskapulsa*
    • paket data kuoata murah
Re: BC oh BC ....
« Reply #14 on: September 08, 2013, 10:50:35 AM »
malah kemaren ada yang add ym cs ane ,
setelah ane aprof , TANPA BASA BASI ym cs ane jadi  sasaran BC , smpe ngbut juga BC nya
bikin ane naik darah, ya udah ane hapus delet aja tuh yang suka BC ,TANPA BASA BASI  juga ane masukin ke  SPAMER , biar kapok  ;D ;D ;D ;D ;D ;D

add telegram cs : @csalaskapulsa
http://www.alaskapulsa.com
https://www.paketdata.net
MENGATASI MASALAH TANPA SOLUSI

islandreload

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,826
  • Tiada yang lebih nikmat selain bersyukur ^^
Re: BC oh BC ....
« Reply #15 on: September 08, 2013, 11:59:10 AM »
ikut nyengir aja bos  ;D ;D

Kalo jaman sma ada queen and king....

Kalo di acara gath bsa jg neh dipilih serpul "king of bc of the year" wkwkwkwkwkkw

Sapa ya kira2... hehhehehe

yuk , silahkan dihitung berapa banyak bc 1supplier dalam sehari bos ?
ngomong2 kandidatnya siapa ya ??
 ::) ::)
ISLAND RELOAD
Ym           : <= ada dibawah profile |
WA/LINE   : via ym | Pin Bbm     : via ym
READY INJECT PULSA ISAT DISC 28% - 30%
Orang Jujur Bicaranya Sederhana

alaska

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 807
  • *alskapulsa*
    • paket data kuoata murah
Re: BC oh BC ....
« Reply #16 on: December 22, 2013, 05:00:58 PM »
ikut nyengir aja bos  ;D ;D

yuk , silahkan dihitung berapa banyak bc 1supplier dalam sehari bos ?
ngomong2 kandidatnya siapa ya ??
 ::) ::)

ane jadi malu  ;D ;D ;D ;D
add telegram cs : @csalaskapulsa
http://www.alaskapulsa.com
https://www.paketdata.net
MENGATASI MASALAH TANPA SOLUSI