Author Topic: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!  (Read 17612 times)

ARIF JP

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 262
  • BEKERJA DENGAN SEPENUH HATI.
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #20 on: October 10, 2013, 08:14:47 PM »
Teng...Teng...Teng... Penjual bakso Lewat.

Ibarat ada penjual bakso lewat, coba dulu 1 porsi, kalo enak besok pasti beli lagi.

Kalo gak enak ya udah... besok jangan beli lagi. ;D 
Enak atau tak enak sudah terbeli, anda yg menikmati sendiri..  :) 
dan gak ada yg maksa anda untuk beli bakso itu kan.
« Last Edit: October 10, 2013, 08:16:46 PM by ARIF JP »
Software: OtomaX ULTIMATE ORIGINAL
SERVER SUPER POWER

wahyu

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 508
  • Penjual Pulsa Berkualitas
    • Pulsa Nasional
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #21 on: October 10, 2013, 08:22:21 PM »
ternyata bener baru, saya gak ke web nya kok. :D
pemain lama aja bisa merugi apalagi pemain baru.. :D;D


saya bahas yang membuat saya tergelitik aja..  ;D ;D

ucapan iklan? jika saya ikut, lalu ternyata saya rugi, saya bisa menuntut yang bilang 100% tanpa resiko rugi loh boss.  ;D ;D
dimata hukum, jelas saya udah digaransi 100% gak akan rugi.  ;D

bahasa iklan gak begitu, saya belum pernah liat iklan yang ada jaminan 100%, karena mereka sadar apa yang akan terjadi kalo berani kasih jaminan 100%.
kalaupun mungkin ada iklan yang menjamin 100%, penangguang jawab nya pasti jelas..  ;D

jika anda ingin kendaraan anda terjamin di jalan apa yg anda lakukan? ikuti asuransi bukan? agar pihak asuransi lah yg membiayai kendaraan anda jika terjadi "maaf" kecelakaan.
tentunya untuk sebuah asuransi yg memberikan anda suatu jaminan anda msti membayar royalti/kewajiban bukan?
dan itu juga tidak di tanggung 100% oleh asuransi, krna pasti ada biaya2 ini itu nya yg msti anda kluarkan dari kantong pribadi anda dan juga di lihat dari kondisi kendaraan nya paska kejadian. bahkan ada yg hanya mau menanggung jika kondisi kendaraan anda rusak diatas 70% jika di bawah itu tidak akan ada penggantian sama skali.

nah dsni jika anda meminta jaminan, sya siap mengasuransikan anda. tentunya dengan royalti yg sya tentukan dan sisa invest anda yg blum trbayar akan saya tanggung. spesial 4 u  ;D ;D anda jual sya bli.

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #22 on: October 10, 2013, 08:26:45 PM »
Teng...Teng...Teng... Penjual bakso Lewat.

Ibarat ada penjual bakso lewat, coba dulu 1 porsi, kalo enak besok pasti beli lagi.

Kalo gak enak ya udah... besok jangan beli lagi. ;D 
Enak atau tak enak sudah terbeli, anda yg menikmati sendiri..  :) 
dan gak ada yg maksa anda untuk beli bakso itu kan.
yap benar, karena tukang bakso nya gak kasih jaminan 100% pasti enak..  ;D ;D

jika anda ingin kendaraan anda terjamin di jalan apa yg anda lakukan? ikuti asuransi bukan? agar pihak asuransi lah yg membiayai kendaraan anda jika terjadi "maaf" kecelakaan.
tentunya untuk sebuah asuransi yg memberikan anda suatu jaminan anda msti membayar royalti/kewajiban bukan?
dan itu juga tidak di tanggung 100% oleh asuransi, krna pasti ada biaya2 ini itu nya yg msti anda kluarkan dari kantong pribadi anda dan juga di lihat dari kondisi kendaraan nya paska kejadian. bahkan ada yg hanya mau menanggung jika kondisi kendaraan anda rusak diatas 70% jika di bawah itu tidak akan ada penggantian sama skali.

nah dsni jika anda meminta jaminan, sya siap mengasuransikan anda. tentunya dengan royalti yg sya tentukan dan sisa invest anda yg blum trbayar akan saya tanggung. spesial 4 u  ;D ;D anda jual sya bli.

oh tidak bisa,  ;D  ;D
asuransi adalah pihak ketiga yang mencari keuntungan juga, jelas tidak relavan di bandingkan dengan iklan produk yang ada jaminan 100%.

ibarat memory v-gen yang garansi seumur hidup.
rusak = tukar, tanpa embel2 asuransi dan royalti.  ;D ;D
« Last Edit: October 10, 2013, 08:37:36 PM by server_kecil »

wahyu

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 508
  • Penjual Pulsa Berkualitas
    • Pulsa Nasional
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #23 on: October 10, 2013, 08:59:15 PM »
yap benar, karena tukang bakso nya gak kasih jaminan 100% pasti enak..  ;D ;D

oh tidak bisa,  ;D  ;D
asuransi adalah pihak ketiga yang mencari keuntungan juga, jelas tidak relavan di bandingkan dengan iklan produk yang ada jaminan 100%.

ibarat memory v-gen yang garansi seumur hidup.
rusak = tukar, tanpa embel2 asuransi dan royalti.  ;D ;D


memory=barang
anda bli barang, si pnjual mndapat untung, krna itu pnjual memberi anda jaminan 100%
knapa brani 100%? krna jelas harga barang/modal si penjual sebenarnya tidak sampai stngah/50% dari hrga yg di berikan oleh penjual kepada anda sbagai pembeli. jadi bagaimana pun penjual tetap untung! krna masih bisa menutupi klaim senilai harga barang yg msti di ganti 100%

BO: uang adalah barang yg di maksud.
tentunya sebagai penjamin BO ini di forum ini, sya harus memiliki/wajib mendapatkan lebih dari 1/2 hasil yg di dapat. jadi jika anda klaim belakangan untuk penggantian 100% sya tetap mndapatkan untung kan? sma sprti ending nya memory kan  ;D ;D

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #24 on: October 10, 2013, 09:12:31 PM »

memory=barang
anda bli barang, si pnjual mndapat untung, krna itu pnjual memberi anda jaminan 100%
knapa brani 100%? krna jelas harga barang/modal si penjual sebenarnya tidak sampai stngah/50% dari hrga yg di berikan oleh penjual kepada anda sbagai pembeli. jadi bagaimana pun penjual tetap untung! krna masih bisa menutupi klaim senilai harga barang yg msti di ganti 100%

BO: uang adalah barang yg di maksud.
tentunya sebagai penjamin BO ini di forum ini, sya harus memiliki/wajib mendapatkan lebih dari 1/2 hasil yg di dapat. jadi jika anda klaim belakangan untuk penggantian 100% sya tetap mndapatkan untung kan? sma sprti ending nya memory kan  ;D ;D

aduh masih di samain asuransi dengan produk yang emang udah dijamin 100%  ;D
jika v-gen udah ada garansi 100% tukar baru, apa iya saya masih harus asuransiin itu barang?  ;D ;D

sama seperti jaminan di page #1, jika udah ada jaminan 100%, apa iya masih butuh asuransi?  :D


bukan nya di iklan 100% gak ada resiko rugi? kalo cuma di ganti setengah/50%, berarti saya masih rugi dong..  ;D

apa ganti jadi 50% gak ada resiko rugi?  ;D ;D

wahyu

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 508
  • Penjual Pulsa Berkualitas
    • Pulsa Nasional
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #25 on: October 10, 2013, 09:21:59 PM »
aduh masih di samain asuransi dengan produk yang emang udah dijamin 100%  ;D
jika v-gen udah ada garansi 100% tukar baru, apa iya saya masih harus asuransiin itu barang?  ;D ;D

sama seperti jaminan di page #1, jika udah ada jaminan 100%, apa iya masih butuh asuransi?  :D


bukan nya di iklan 100% gak ada resiko rugi? kalo cuma di ganti setengah/50%, berarti saya masih rugi dong..  ;D

apa ganti jadi 50% gak ada resiko rugi?  ;D ;D

adawww masih gk nyimak  ;D ;D
emang ada yg bilang ganti 50%?
sya bilang ganti 100% dana anda.

suatu produk yg di jamin 100% karna apa? krna dari produk itu pnjual sudah mndapat keuntungan untuk mengganti 100% nilai produk anda bahkan masih tetap mendapat untung.

nah di BO ini sya siap mengganti 100% dana anda tentunya dengan keuntungan yg di dapat nantinya lebih dari 50% nya adalah milik saya. jadi jika BO scam/tutup anda tidak rugi kan? modal anda tetap balik 100% krna sudah di jamin 100%
endingnya sama seperti memory yg anda bandingkan kan?  ;D ;D


server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #26 on: October 10, 2013, 09:30:12 PM »
adawww masih gk nyimak  ;D ;D
emang ada yg bilang ganti 50%?
sya bilang ganti 100% dana anda.

suatu produk yg di jamin 100% karna apa? krna dari produk itu pnjual sudah mndapat keuntungan untuk mengganti 100% nilai produk anda bahkan masih tetap mendapat untung.

nah di BO ini sya siap mengganti 100% dana anda tentunya dengan keuntungan yg di dapat nantinya lebih dari 50% nya adalah milik saya. jadi jika BO scam/tutup anda tidak rugi kan? modal anda tetap balik 100% krna sudah di jamin 100%
endingnya sama seperti memory yg anda bandingkan kan?  ;D ;D

oh tidah bisa,  ;D
pihak v-gen tentu gak akan minta 50% keuntungan yang saya dapat dari menjual memory nya untuk biaya garansi, keuntungan adalah mutlak milik saya.  8)
garansi produk apapun tentu tidak akan minta 50% keuntungan dari produk yang mereka garansikan.

garansi artinya anda menanggung resiko, bukan anda minta keuntungan 50% sebagai kompensasi biaya garansi.  ;D  ;D


dan lagi, jika suatu produk sudah ada garansi 100%, saya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk menanggung beban asuransi, apalagi 50% keuntungan?  ::)
berbeda jika suatu produk awalnya emang gak ada garansi, jadi saya wajib membayar biaya tambahan untuk menanggung biaya asuransi.
« Last Edit: October 10, 2013, 09:36:17 PM by server_kecil »

wahyu

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 508
  • Penjual Pulsa Berkualitas
    • Pulsa Nasional
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #27 on: October 10, 2013, 10:17:10 PM »
oh tidah bisa,  ;D
pihak v-gen tentu gak akan minta 50% keuntungan yang saya dapat dari menjual memory nya untuk biaya garansi, keuntungan adalah mutlak milik saya.  8)
garansi produk apapun tentu tidak akan minta 50% keuntungan dari produk yang mereka garansikan.

garansi artinya anda menanggung resiko, bukan anda minta keuntungan 50% sebagai kompensasi biaya garansi.  ;D  ;D


dan lagi, jika suatu produk sudah ada garansi 100%, saya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk menanggung beban asuransi, apalagi 50% keuntungan?  ::)
berbeda jika suatu produk awalnya emang gak ada garansi, jadi saya wajib membayar biaya tambahan untuk menanggung biaya asuransi.

wkwkwk
memory: anda beli memory> pihak v-gen mndapat untung dengan memberikan jaminan garansi 100% (tentunya biaya pembuatan 1 memory itu tidak akan sampai 50% dari hrga jual nya ke anda dengan pertimbangan jika trjadi klaim barang maka di return 100% pun pihak v-gen pun masih mendapat untung.

memory terjual>> anda mendapat untung.

BO: anda ngrti gk royalti yg sya maksud? royalti dsni bukan biaya tambahan yg harus anda bayar stiap saat wkwkwk  ;D ;D
royalti dsni di ambil dari profit yg anda dapat nantinya, dan sprti anda membandingkan v-gen, yg pastinya mreka ngasi jaminan 100% krna mreka tau keuntungan yg mreka dapat dari barang trsbut lbih dari nilai suatu barang trsbut.

dan krna di BO ini tidak ada barang, tntunya sya mmbri jaminan dari hasil keuntungan yg sya dapat, keuntungan dari mana? ya tentu keuntungan dari invest anda nantinya.

prlu di ingat, itu aturan v-gen, dari mreka, dan dsni itulah aturan sya.
jika anda meminta jaminan 100% ke saya, maka aturan itu yg brlaku.
jika anda minta jaminan 100% dari v-gen silahkan jualan memory aja, jangan main BO  ;D ;D

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #28 on: October 10, 2013, 10:38:44 PM »
wkwkwk
memory: anda beli memory> pihak v-gen mndapat untung dengan memberikan jaminan garansi 100% (tentunya biaya pembuatan 1 memory itu tidak akan sampai 50% dari hrga jual nya ke anda dengan pertimbangan jika trjadi klaim barang maka di return 100% pun pihak v-gen pun masih mendapat untung.

memory terjual>> anda mendapat untung.

BO: anda ngrti gk royalti yg sya maksud? royalti dsni bukan biaya tambahan yg harus anda bayar stiap saat wkwkwk  ;D ;D
royalti dsni di ambil dari profit yg anda dapat nantinya, dan sprti anda membandingkan v-gen, yg pastinya mreka ngasi jaminan 100% krna mreka tau keuntungan yg mreka dapat dari barang trsbut lbih dari nilai suatu barang trsbut.

dan krna di BO ini tidak ada barang, tntunya sya mmbri jaminan dari hasil keuntungan yg sya dapat, keuntungan dari mana? ya tentu keuntungan dari invest anda nantinya.

prlu di ingat, itu aturan v-gen, dari mreka, dan dsni itulah aturan sya.
jika anda meminta jaminan 100% ke saya, maka aturan itu yg brlaku.
jika anda minta jaminan 100% dari v-gen silahkan jualan memory aja, jangan main BO  ;D ;D

saya invest 10juta juga pihak anda / trader pasti dapat keuntungan kok dari 10jt itu, gak mungkin keuntungan dari 10jt tsb dikasih saya semua. iya toh? kok masih harus kena biaya garansi?  ;D






jadi siboss mengakui kalo iklan di post #1 ada yang salah?  ;D
jadi perlu di edit/tambah nih kalo 10jt selama 100hari = bukan 74jt kalo ingin 100% tanpa resiko rugi? :siul
karena jika ingin 100% tanpa resiko rugi, harus rela dipotong biaya "asuransi". :siul



saya sih berpatokan pada post #1, 10jt 100hr=74jt dengan garansi 100%tanpa resiko rugi.  8)
yang artinya dengan modal 10juta saya berhak dapat 74jt dalam 100hr, kalo ternyata loss saya tetap digaransi 100% modal 10jt saya.  8)





atau siboss disini ingin jadi pihak ketiga yaitu tukang asuransi? berarti iklan di post #1 tentang garansi perlu dikaji ulang.  ;D

:siul


« Last Edit: October 10, 2013, 10:42:22 PM by server_kecil »

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,139
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #29 on: October 10, 2013, 10:38:59 PM »
Klo ga salah pernah denger ustadz bahas tentang MLM bilang "MLM itu seperti mandi, jika tidak mau mandi ya ga usah mandi, jika mau mandi yang basah sekalian". Tapi jika ragu ya tinggalkanlah keragu-raguan...
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
HP : 08122694754 WA : 08122694754 Telegram (@csAlFurqonTronik)
Pengen Belajar Digital Marketing Gratis? Yuks simak disini http://bit.ly/AKAdemiBisnisDigitaL
Jabber : alghuroba@otojabber.com / alghuroba@fujabber.com
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

alaska

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 808
  • *alskapulsa*
    • paket data kuoata murah
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #30 on: October 10, 2013, 10:39:40 PM »
DAMAI ITU INDAH SOB  ;) ;) ;) ;)
BIAYARLAH SEMUA MENCARI JALAN RZKI MASING MASING

KLO MEMANG RIZQI TA AKAN KEMANA
KLO TIDAK RIZQI MAU DI MAU DI TARUH BRANKAS BAJA SETEBAL APAPUN JUGA AKAN HILANG

SORY CPASLOCK  ;D ;D ;D

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #31 on: October 10, 2013, 11:30:11 PM »
waktu nya istirahat, waktunya undur diri.  :D

thx pak wahyu atas waktunya dan udah mau kasih "asuransi"
tapi sejujurnya saya gak tertarik sama sekali dengan bisnis ini, walaupun dikasih garansi 100% tanpa biaya dan royalti apapun, tetap saya gak minat.  ;D
seperti yang saya bilang tadi, saya cuma tergelitik.  :D

untuk TS, harus berhati-hati dalam beriklan, dan harus lebih bertanggung jawab dengan "jaminan" anda.
ini gak sesederhana anda membeli bakso loh, enak beli gak enak jangan beli lagi.
tentunya harga bakso gak sampai 100rb, apalagi 10jt, dan tukang bakso juga gak kasih jaminan apapun.  ;D


kebayang jika ada orang yang masih hijau di bidang ini, tertarik dengan keuntungan yang sangat "wah" dan dengan jaminan 100% dari anda, lalu suatu saat terjadi loss(jangan sampe deh ;D).
tapi anda dengan santainya kasih perumpamaan beli bakso.  ;D ;D




wahyu

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 508
  • Penjual Pulsa Berkualitas
    • Pulsa Nasional
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #32 on: October 11, 2013, 12:04:00 AM »
waktu nya istirahat, waktunya undur diri.  :D

thx pak wahyu atas waktunya dan udah mau kasih "asuransi"
tapi sejujurnya saya gak tertarik sama sekali dengan bisnis ini, walaupun dikasih garansi 100% tanpa biaya dan royalti apapun, tetap saya gak minat.  ;D
seperti yang saya bilang tadi, saya cuma tergelitik.  :D

untuk TS, harus berhati-hati dalam beriklan, dan harus lebih bertanggung jawab dengan "jaminan" anda.
ini gak sesederhana anda membeli bakso loh, enak beli gak enak jangan beli lagi.
tentunya harga bakso gak sampai 100rb, apalagi 10jt, dan tukang bakso juga gak kasih jaminan apapun.  ;D

kebayang jika ada orang yang masih hijau di bidang ini, tertarik dengan keuntungan yang sangat "wah" dan dengan jaminan 100% dari anda, lalu suatu saat terjadi loss(jangan sampe deh ;D).
tapi anda dengan santainya kasih perumpamaan beli bakso.  ;D ;D

sip.. lanjut.. ini lapak nya orang, jadi gk prlu mncampuri urusan jualan orang.

anda punya skil buat usaha? silahkan berusaha di bidang apa pun jga.

punya nyali untuk bisnis diatas? silahkan adu nyali..

pengen untung tapi gak siap buntung?  ;D ;D mnding duit dibawa tidur aja. sampai habis di makan rayap  ;D ;D

perhatikan judul, itu termasuk saran PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ???

jika anda punya yg lbih baik silahkan di jabarkan.

jika tidak punya silahkan duduk manis N jangan PESIMIS terhadap suatu usaha orang.

anda bilang gk trtarik? sya juga gk yakin kalau ts tertarik punya referal sprti anda  ;D ;D ribet tiap sesi tanya jawab nya.

[attachment deleted by admin]

ircpulsa

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 664
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #33 on: October 11, 2013, 08:18:38 AM »
wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwk
Indahnya Kebersamaan Walau jauh Terasa Dekat
SMS/Call : 085357275550 / 081977225999
Telegram : @ircpulsa
powered By otomaX

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #34 on: October 11, 2013, 08:37:26 AM »
sip.. lanjut.. ini lapak nya orang, jadi gk prlu mncampuri urusan jualan orang.

anda punya skil buat usaha? silahkan berusaha di bidang apa pun jga.

punya nyali untuk bisnis diatas? silahkan adu nyali..

pengen untung tapi gak siap buntung?  ;D ;D mnding duit dibawa tidur aja. sampai habis di makan rayap  ;D ;D

perhatikan judul, itu termasuk saran PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ???

jika anda punya yg lbih baik silahkan di jabarkan.

jika tidak punya silahkan duduk manis N jangan PESIMIS terhadap suatu usaha orang.

anda bilang gk trtarik? sya juga gk yakin kalau ts tertarik punya referal sprti anda  ;D ;D ribet tiap sesi tanya jawab nya.
sebagai "calon member" saya berhak tanya jelas sejelas jelasnya mengenai jaminan yang dijanjikan, hanya orang bodoh yang berinvestasi tanpa tau hak dan kewajiban nya.  :D

yap, dan jelas saya juga gak akan berbisnis dengan seseorang yang bahkan mempertanggung jawabkan ucapan nya saja gak sanggup. ;d ;d
apa yang mau diharapkan? ;d

dan yap lagi, judulnya termasuk saran, tapi isinya bukan sekedar saran, tapi ajakan, member get member. dengan janji 100% aman, tapi begitu diperjelas siapa yang jamin 100%, malah tukang bakso yang di tunjuk idung nya. ;d ;d
berani beriklan dengan 100% tanpa  resiko rugi jelas harus berani bertanggung jawab, jangan saat ditanya siapa yang bertanggung jawab malah dapat jawaban klasik "enak ambil gak enak jangan ambil" ;d;d;d

bayangkan ini cuma baru ditanya loh, belum benar2 kejadian, kalo sampe kejadian merugi saya yakin tukang bakso gak akan mau bertanggung jawab.



oh ya ini bisnis sekedar adu nyali atau ada jaminan 100% amanah + tanpa resiko rugi nih? :d ;d ;d
100% adu nyali?  ;D


:siul


wahyu

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 508
  • Penjual Pulsa Berkualitas
    • Pulsa Nasional
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #35 on: October 11, 2013, 09:05:20 AM »
hanya orang bodoh yg main BO pengen untung 100% milik nya, tapi kalau rugi 100% di tanggung oleh upline nya  ;D ;D enak di downline tekor di upline.  ;D ;D

kalau di group BO pengen begini, mungkin ribuan orang juga bakalan nertawain  ;D ;D

ada 300 ribuan member yg sudah join, brarti 300 ribuan member itu tidak tahu hak dan kewajibannya? tidak tau untung rugi nya?  ;D ;D baru tau sya, anda lbih pintar dari 300 ribuan orang itu  ;D ;D

jika suatu BO scam/tutup tentunya anda tidak bisa menuntut ke owner BO nya kan? gimana mau nuntut kalau owner nya udah gak ada.  ;D ;D

nah anda pengen jaminan dari upline anda? ya ikuti aturan main upline anda. bukan buat aturan sndiri  ;D ;D



[attachment deleted by admin]

server_kecil

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 811
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #36 on: October 11, 2013, 09:43:49 AM »
hanya orang bodoh yg main BO pengen untung 100% milik nya, tapi kalau rugi 100% di tanggung oleh upline nya  ;D ;D enak di downline tekor di upline.  ;D ;D

kalau di group BO pengen begini, mungkin ribuan orang juga bakalan nertawain  ;D ;D

ada 300 ribuan member yg sudah join, brarti 300 ribuan member itu tidak tahu hak dan kewajibannya? tidak tau untung rugi nya?  ;D ;D baru tau sya, anda lbih pintar dari 300 ribuan orang itu  ;D ;D

jika suatu BO scam/tutup tentunya anda tidak bisa menuntut ke owner BO nya kan? gimana mau nuntut kalau owner nya udah gak ada.  ;D ;D

nah anda pengen jaminan dari upline anda? ya ikuti aturan main upline anda. bukan buat aturan sndiri  ;D ;D

dan hanya orang bodoh yang beriklan dengan jaminan 100% tanpa resiko rugi, padahal jelas bisnis dibidang ini penuh resiko.  ;D ;D

bukan saya loh yang meminta 100% tanpa rugi, tapi yang punya lapak sendiri yang menjanjikan itu.  8)



sama seperti jika saya daftar multi chip di master A, jika di awal sebelum daftar si master A menjanjikan 100% tanpa resiko rugi, tapi sebulan kemudian ternyata server tempat master A bangkrut/kabur, jelas saya berhak menuntut ganti rugi sisa saldo sama master A, karena udah dikasih jaminan di awal. ;D ;D

berbeda jika diawal saya gak dijanjikan apapun. 8) 8)


aviva arifin

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 995
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #37 on: October 11, 2013, 10:06:02 AM »
Maaf, mas Arif JP numpang tanya:
  • Misal kita investasi Rp500.000 lah. Kemudian suatu ketika kita ingin menarik investasi kita tersebut apakah bisa?
  • Apakah ada semacam surat berharga sebagai bukti investasi kita di IBC? kalau ada bisakah samplenya diunggah?. Dan bisakah surat berharga tersebut diperjualbelikan di kemudian hari?
  • Adakah izin legalitas usaha dari IBC, misal SIUP, TDP, HO, NPWP? kalau ada boleh tahu nomor registrasinya dari masing - masing perizinan tersebut?
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Mohon dijawab to the point ajah  ;)

ARIF JP

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 262
  • BEKERJA DENGAN SEPENUH HATI.
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #38 on: October 11, 2013, 12:06:39 PM »

Maaf, mas Arif JP numpang tanya:
  • Misal kita investasi Rp500.000 lah. Kemudian suatu ketika kita ingin menarik investasi kita tersebut apakah bisa?
  • Apakah ada semacam surat berharga sebagai bukti investasi kita di IBC? kalau ada bisakah samplenya diunggah?. Dan bisakah surat berharga tersebut diperjualbelikan di kemudian hari?
  • Adakah izin legalitas usaha dari IBC, misal SIUP, TDP, HO, NPWP? kalau ada boleh tahu nomor registrasinya dari masing - masing perizinan tersebut?
  • Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.Mohon dijawab to the point ajah  ;) [/l][/l][/l][/l]





1. dari nilai invest di bagikan 2%/hari selama 100 hari kerja (snin-jum'at)
jadi jika anda invest 500 ribu maka yg anda dapat tiap hari krja adalah Rp.10.000 alias $1
dan minimal penarikan adalah $20. penarikan bisa anda lakukan kapan saja snin-minggu apabila batas minimum penarikan anda sudah tercapai, dan akan di proses langsung ke rek bank anda dalam waktu max 1x24 jam.


2. tidak ada surat menyurat real resmi yg jadi pegangan. untuk bukti investasi terlampir di web resmi di akun masing2 member.


3. ada ribuan BO. memang mungkin ada beberapa yang memiliki izin resmi SIUP, TDP, HO, NPWP, dll nya. tentunya jika memiliki izin tersebut tidak sedikit royalti sana-sini yg harus di keluarkan pihak Bo. dan mungkin IBC salah 1 BO yg tidak mau memusingkan diri untuk itu smua (untuk saat ini)
dan prlu di ingat yg namanya BO itu adalah keyakinan anda yg utama. yakin lanjut.. gak yakin lupakan. karna sbuah legalitas BO tidak prnah mnjadi jaminan untuk para member nya.


saya berani menginfokan ke teman2 karna sya sudah membuktikan nya sendiri, jika anda ingin ikut membuktikan silahkan.. jika tidak lupakan saja iklan ini. Trimakasih. :)

[/list]
« Last Edit: October 11, 2013, 12:15:16 PM by ARIF JP »
Software: OtomaX ULTIMATE ORIGINAL
SERVER SUPER POWER

aviva arifin

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 995
Re: PUNYA MODAL TAPI GAK TAU MAU DI KEMANAIN ??? DISINI TEMPATNYA !!!!!
« Reply #39 on: October 11, 2013, 12:51:52 PM »





1. dari nilai invest di bagikan 2%/hari selama 100 hari kerja (snin-jum'at)
jadi jika anda invest 500 ribu maka yg anda dapat tiap hari krja adalah Rp.10.000 alias $1
dan minimal penarikan adalah $20. penarikan bisa anda lakukan kapan saja snin-minggu apabila batas minimum penarikan anda sudah tercapai, dan akan di proses langsung ke rek bank anda dalam waktu max 1x24 jam.


2. tidak ada surat menyurat real resmi yg jadi pegangan. untuk bukti investasi terlampir di web resmi di akun masing2 member.


3. ada ribuan BO. memang mungkin ada beberapa yang memiliki izin resmi SIUP, TDP, HO, NPWP, dll nya. tentunya jika memiliki izin tersebut tidak sedikit royalti sana-sini yg harus di keluarkan pihak Bo. dan mungkin IBC salah 1 BO yg tidak mau memusingkan diri untuk itu smua (untuk saat ini)
dan prlu di ingat yg namanya BO itu adalah keyakinan anda yg utama. yakin lanjut.. gak yakin lupakan. karna sbuah legalitas BO tidak prnah mnjadi jaminan untuk para member nya.


saya berani menginfokan ke teman2 karna sya sudah membuktikan nya sendiri, jika anda ingin ikut membuktikan silahkan.. jika tidak lupakan saja iklan ini. Trimakasih. :)


  • Maaf, Yang saya tanyakan bisa tidak modal investasi itu ditarik utuh seketika? Misal saat ini Upgrade Rp500.000 kemudian nanti malam saya tarik semua uang Rp500.000 tersebut dalam perfect money?
  • Jawaban nomor 2 to the point. Kesimpulannya: tidak ada surat berharga sebagai bukti investasi. Okey
  • Kesimpulannya: tidak punya legalitas usaha. Okey
Pertanyaan Sub Point 1:
Kalau yang diberikan setiap hari itu dari nilai investasi (uang kita sendiri), kemudian apa pertumbuhan nilai dari investasi tersebut? Selain 2% itu adakah prosenan yang lain sebagai deviden? kalau ada berapa prosentasenya?