Author Topic: Tentang OtomaX Center  (Read 23382 times)

budi_xcell

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 501
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #20 on: March 12, 2015, 06:24:27 AM »
Terima kasih pak atas tanggapannya,,, untuk iuran tahunan saya kira tidak ada masalah,, cuma untuk pelayanan OtomaX center yang ada sedikit ganjalan..
Kami berharap agar untuk Support Premium bisa lebih dijelaskan batasan jenis pekerjaannya, sehingga tetap ada OtomaX Center yang melayani warga biasa seperti Permintaan SN, bayar iuran, penggantian dongle, balik nama, dll (pelayanan standard).
Syukur2 bisa melayani pertanyaan2 sekitar OtomaX, jangankan user baru,, User lama pun saya kira jika ada update baru kadang masih perlu tanya2 dulu sebelum memutuskan untuk melakukan update..
Semoga bisa ditangkap apa yang kami maksudkan untuk kemajuan OtomaX dan Sistem Manajemennya, mohon maaf jika ada kata2 yang tidak berkenan...  :)

yg ini penting nih ;)

betul..semoga masih bisa di layani oleh para dealer juga,,untuk suport premium sendiri kita tahu itu bersifat optional,,dan untuk iuran tahunan, saya pribadi nggk ada masalah,masih sepadan kok dengan apa yang kita peroleh dari otomax..yang perlu dapat perhatian mungkin pelayanan dari otomax suport,,alangkah baiknya bila menanggapi user, jangan standar seperti operator provider,,ngobrolah dikit,,kasih saran/opsi yang bisa di ambil oleh user.
untuk kekeluargaan otomax saya yakin akan tetep hangat seperti dulu,,saling berbagi tips di forum..masing2 user sendiri perbanyaklah teman,,bisa lewat bb, ym atau media lain,,bisa saling bantu bila ada masalah,,saya sendiri pernah meremot user lain di kala otomax saya kena suspect,,maaf bukan maksut apa2,,tp semata2 rasa nyaman dan kekeluarggan yang salama ini saya rasakan di forum..( kaya puisi hehe..)

BORNEO PULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 275
  • "TIRA TANGKA BALANG"
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #21 on: March 12, 2015, 07:46:32 AM »
Saya Pikir Tutup Aja Semua Tread Yang ada dengan lapang dada,
Kita Ikuti aja aturan main dari Pak Yusuf, toh untuk kemajuan otomax juga.
Permintaan dan request yang belum ada
Toh ada jalan untuk kesana
Karena kita waktu awal membeli otomax saja, semuanya tertera...
kelebihan dan kekurangannya.... ;)
* Otomax Ultimate 3.8....
* Win 7 Ultimate 32 bit
* OID = CihTczJmLg_pISleV3w8HLPiLUqPZ6Hzy0ZKmM
* HP. 081349598244; Telegram, WA : 081349598244; BBM = 7C78C019; Nimbuzz : cs_borneopulsa
* Puruk Cahu, Murung Raya, Kalimantan Tengah

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,344
    • Orisinil.com
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #22 on: March 12, 2015, 09:17:05 AM »
Terima kasih pak atas tanggapannya,,, untuk iuran tahunan saya kira tidak ada masalah,, cuma untuk pelayanan OtomaX center yang ada sedikit ganjalan..
Kami berharap agar untuk Support Premium bisa lebih dijelaskan batasan jenis pekerjaannya, sehingga tetap ada OtomaX Center yang melayani warga biasa seperti Permintaan SN, bayar iuran, penggantian dongle, balik nama, dll (pelayanan standard).
Syukur2 bisa melayani pertanyaan2 sekitar OtomaX, jangankan user baru,, User lama pun saya kira jika ada update baru kadang masih perlu tanya2 dulu sebelum memutuskan untuk melakukan update..
Semoga bisa ditangkap apa yang kami maksudkan untuk kemajuan OtomaX dan Sistem Manajemennya, mohon maaf jika ada kata2 yang tidak berkenan...  :)

Terima kasih pak atas tanggapannya. Saya akan coba jawab soal batasan yang bapak singgung diatas.

Sama seperti diler, OtomaX Center akan coba membantu semua permasalahan terkait Otomax dari seting sederhana hingga memperbaiki database suspect, namun belum mencakup seting modul IP krn kemampuan tim belum mumpuni sampai sana.

Pelayanan yang sifatnya informasi umum adalah gratis. Misalnya pertanyaan alamat website, atau misalnya tanya parsing yang kebetulan kita punya. Permintaan SN juga gratis selama masa berlaku masih valid. Namun jika pertanyaannya sudah menyangkut support teknis maka akan masuk kriteria premium, misalnya pertanyaan bagaimana cara setting... dsb. Yang gratis tetap ada yaitu melalui email atau membaca/bertanya di forum.

Dan sah saja jika mitra diler/reseller atau user menawarkan jasa premium kepada user yang lain. Aturan mainnya tergantung kesepakatan, ini sudah diluar wewenang saya. Minimal dengan adanya OtomaX Center, jadi ada patokan standar/pembanding jika ada yang seperti itu.

Rasanya memang masih banyak yang perlu disempurnakan. Misalnya soal besaran iuran yang menurut saya idealnya disesuaikan dengan jumlah transaksi sehingga yang transaksinya kecil juga bisa terakomodasi. Saya masih terus mencoba memperbaiki dan terus benchmarking baik itu kepada user, mitra diler/reseller, maupun kompetitor (sesama pengembang).

Semoga berkenan.

Nfcell

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 229
  • Otomax Standart 3.4.4
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #23 on: March 12, 2015, 09:52:16 AM »
Terima kasih pak atas tanggapannya. Saya akan coba jawab soal batasan yang bapak singgung diatas.

Sama seperti diler, OtomaX Center akan coba membantu semua permasalahan terkait Otomax dari seting sederhana hingga memperbaiki database suspect, namun belum mencakup seting modul IP krn kemampuan tim belum mumpuni sampai sana.

Pelayanan yang sifatnya informasi umum adalah gratis. Misalnya pertanyaan alamat website, atau misalnya tanya parsing yang kebetulan kita punya. Permintaan SN juga gratis selama masa berlaku masih valid. Namun jika pertanyaannya sudah menyangkut support teknis maka akan masuk kriteria premium, misalnya pertanyaan bagaimana cara setting... dsb. Yang gratis tetap ada yaitu melalui email atau membaca/bertanya di forum.

Dan sah saja jika mitra diler/reseller atau user menawarkan jasa premium kepada user yang lain. Aturan mainnya tergantung kesepakatan, ini sudah diluar wewenang saya. Minimal dengan adanya OtomaX Center, jadi ada patokan standar/pembanding jika ada yang seperti itu.

Rasanya memang masih banyak yang perlu disempurnakan. Misalnya soal besaran iuran yang menurut saya idealnya disesuaikan dengan jumlah transaksi sehingga yang transaksinya kecil juga bisa terakomodasi. Saya masih terus mencoba memperbaiki dan terus benchmarking baik itu kepada user, mitra diler/reseller, maupun kompetitor (sesama pengembang).

Semoga berkenan.
alhamdulillah agak lega jg dg adanya gambaran diatas,walau dalam kenyataan yang harus dibenahi lagi otomax-centernya,terkadang user belum mengutarakan maksud dan tujuan mengubungi otomax center sdh dibalas dengan perjanjian lisensi yang sebenarnya sdh kami baca dan berusaha untuk memahami,semoga kejadian yg menimpa saya tidak terulang kepada user yang lainnya....

masamal

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 669
    • amepulsa
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #24 on: March 12, 2015, 06:48:21 PM »
menyimak ....
Amepulsa

Sleman,Yogyakarta ,YM: cs_amepulsa@yahoo.com

azkaReload

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 516
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #25 on: March 13, 2015, 02:59:13 AM »
alhamdulillah agak lega jg dg adanya gambaran diatas,walau dalam kenyataan yang harus dibenahi lagi otomax-centernya,terkadang user belum mengutarakan maksud dan tujuan mengubungi otomax center sdh dibalas dengan perjanjian lisensi yang sebenarnya sdh kami baca dan berusaha untuk memahami,semoga kejadian yg menimpa saya tidak terulang kepada user yang lainnya....
Kalo dalam main catur langsung di skak kali ya? :D piss
Azka Reload: Jln Cieunteung, kota Tasikmalaya (Jabar).
Telegram CS 089661959488 || PIN BBM 5970c509

Lapak H2H: http://forum.orisinil.com/index.php/topic,14717.0.html
Info Produk gabung di Channel Telegram H2H https://telegram.me/h2h_azkareload

Nfcell

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 229
  • Otomax Standart 3.4.4
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #26 on: March 13, 2015, 06:50:02 AM »
Kalo dalam main catur langsung di skak kali ya? :D piss
;D

mahmudin

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 2
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #27 on: March 13, 2015, 07:13:23 AM »

kangibnu

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 178
  • Amalkan ilmu dgn menulis dan mengajarkannya
    • http://zull-pulsa.com
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #28 on: March 13, 2015, 10:56:06 AM »
Ini aseli

zull_pulsa: siang pak
cs3.otomax: siang juga pak
zull_pulsa: Maaf saya mau iuran, klo boleh tau itu berdasar banyak transaksi atau gimana? expired 3 desember 2014
cs3.otomax: sebutkan nomor IMSI pak
zull_pulsa: saya ga ada mic pak, saya tulis saja ya
zull_pulsa: 510xxxxxxxxxxxxxxxxx
cs3.otomax: versi berapa pak?
zull_pulsa: dulu saya beli Standart ...kemudian di upgrad menjadi Advanced
cs3.otomax: gak, maksudnya versi 3.5.0 atau berapa ?
zull_pulsa: oh itu,  skrg posisi di versi  3.4.3
cs3.otomax: bapak maw iuran sekarang?
zull_pulsa: klo boleh tau itu berdasar banayak transaksi atau gimana?
cs3.otomax: berdasar masa berlaku
zull_pulsa: total brapa yg harus di tt
zull_pulsa: saya sampaikan segera ke P.ibnu
cs3.otomax: di tt??
zull_pulsa: di transfer dana
zull_pulsa: maaf salah ketik
cs3.otomax: bayar iuran bisa lewat kami pak
zull_pulsa: iya brapa yg harus di transfer dananya
cs3.otomax: 500 ribu pak
cs3.otomax:
zull_pulsa: apa ada keringanan
zull_pulsa: maaf
cs3.otomax: bisa di lihat disini ya pak http://www.otomax-software.com/id/harga/

zull_pulsa: dana mandeg di Suplier, skrg saya kelimpungan balikin dana RS h2h, mhn keringannya, bila mau tau remote saja PC saya, untuk buktikan brapa trx perhari...

( merayu mgkin dpt diskon )

cs3.otomax:
zull_pulsa: ok pak terima kasih infonya
cs3.otomax: untuk keringanan bisa di sampaikan lewat email pak...
cs3.otomax: silahkan dilampirkan saja data kelengkapannya, kalo memang di perlukan...
zull_pulsa: email mana pak
cs3.otomax: support@otomax-software.com
zull_pulsa: terima kasih pak atas waktunya
cs3.otomax: support@otomax-software.com
cs3.otomax: sama-sama pak....
cs3.otomax: semoga di beri kemudahan, dan kelancaran pak...
cs3.otomax:
cs3.otomax: salam...
Last message received on 13/03 at 10:26


Penilaian saya : CS sdh responsif, terjawab bila ada yg mau keringanan,  ;) ,  silahkan dibawah saya ada yg mau IURAN ?
Versi : Advance (ASELI ) OID : CihSAyWmzQ_rahasia
Alamat: JL Prabu Loro Kel.Bakungan Kec.Glagah Kab.Banyuwangi -JATIM - HP/ WA : 0812525 2497 PIN BB:D363A8CA http://zull-pulsa.com - Inet: XL , Indosat
PPOB Pasca, PDAM - H2H Tsell NAS , XL NAS, ISAT, Konsultasi software pendukung

Nfcell

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 229
  • Otomax Standart 3.4.4
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #29 on: March 13, 2015, 11:17:53 AM »
Ini aseli

zull_pulsa: siang pak
cs3.otomax: siang juga pak
zull_pulsa: Maaf saya mau iuran, klo boleh tau itu berdasar banyak transaksi atau gimana? expired 3 desember 2014
cs3.otomax: sebutkan nomor IMSI pak
zull_pulsa: saya ga ada mic pak, saya tulis saja ya
zull_pulsa: 510xxxxxxxxxxxxxxxxx
cs3.otomax: versi berapa pak?
zull_pulsa: dulu saya beli Standart ...kemudian di upgrad menjadi Advanced
cs3.otomax: gak, maksudnya versi 3.5.0 atau berapa ?
zull_pulsa: oh itu,  skrg posisi di versi  3.4.3
cs3.otomax: bapak maw iuran sekarang?
zull_pulsa: klo boleh tau itu berdasar banayak transaksi atau gimana?
cs3.otomax: berdasar masa berlaku
zull_pulsa: total brapa yg harus di tt
zull_pulsa: saya sampaikan segera ke P.ibnu
cs3.otomax: di tt??
zull_pulsa: di transfer dana
zull_pulsa: maaf salah ketik
cs3.otomax: bayar iuran bisa lewat kami pak
zull_pulsa: iya brapa yg harus di transfer dananya
cs3.otomax: 500 ribu pak
cs3.otomax:
zull_pulsa: apa ada keringanan
zull_pulsa: maaf
cs3.otomax: bisa di lihat disini ya pak http://www.otomax-software.com/id/harga/

zull_pulsa: dana mandeg di Suplier, skrg saya kelimpungan balikin dana RS h2h, mhn keringannya, bila mau tau remote saja PC saya, untuk buktikan brapa trx perhari...

( merayu mgkin dpt diskon )

cs3.otomax:
zull_pulsa: ok pak terima kasih infonya
cs3.otomax: untuk keringanan bisa di sampaikan lewat email pak...
cs3.otomax: silahkan dilampirkan saja data kelengkapannya, kalo memang di perlukan...
zull_pulsa: email mana pak
cs3.otomax: support@otomax-software.com
zull_pulsa: terima kasih pak atas waktunya
cs3.otomax: support@otomax-software.com
cs3.otomax: sama-sama pak....
cs3.otomax: semoga di beri kemudahan, dan kelancaran pak...
cs3.otomax:
cs3.otomax: salam...
Last message received on 13/03 at 10:26


Penilaian saya : CS sdh responsif, terjawab bila ada yg mau keringanan,  ;) ,  silahkan dibawah saya ada yg mau IURAN ?
Alhamdulillah kalau sdh responsif,lanjut kang...

sevtronik

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,338
  • HIPNOTERAPI.ID TERAPI KECEMASAN, INSOMNIA, TRAUMA
    • HIPNOTERAPI JOGJA
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #30 on: March 29, 2015, 02:50:25 PM »
Awal awal mungkin cs belum responsif karena masih menyesuaikan pekerjaan, kedepan diharapkan bisa responsif seperti otomax software.

Semoga Pak yusuf dan dealer oto selalu sehat dan diberikan rizki yang banyak dan berkah. Amiin

appulsa1078

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 112
  • tamurah pada nang lain
    • https://play.google.com/store/apps/details?id=yar.otomax.AHYARPONSEL
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #31 on: September 11, 2015, 02:05:15 PM »
Alhamdulillah dengan senang hati adanya OtomaX Center harus kemana lagi saya mengadu
QID : CigLRUBfuw_iPeREZZOWt$x3qNeqhozfc9DS@0
ULtimate : 4.0.7
Hp /Telegram/WA : 081348082222
Cs :
jl r.susilo ampah kota bartim kalimantan tengah

KhalilahReload

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 159
  • Selalu Terbuka untuk siapapun
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #32 on: October 11, 2015, 02:16:52 AM »
Hanya bisa berkata.. berbagi itu indah.. good luck untuk semua
Otomax Ultimate : Jl. Pemuda Kel.Tahoa, Kec.Kolaka, Kab.Kolaka Prov. Sulawesi Tenggara

Lapak baru: http://forum.orisinil.com/index.php/topic,16570.0.html
Join Channel Telegram :https://t.me/khalilahreload_h2h

arpserver

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 199
  • ARP SERVER
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #33 on: November 09, 2015, 06:19:54 PM »
Siap Selalu ikuti Aturan... OTOMAX saya punya 2 versi ultimate. Support Dealer Mantap dari ym: mam_service   
Sangat Wajar.... Setiap pertanyaan ada Biaya.......
ALHAMDULILLAH NIKMATNYA BERBAGI
SUKSES SELALU ......

Jl. Propinsi RT.06 Kec. Waru Kab PPU KALTIM.
telegram owner:085246580218/@arpowner  PIN BB : 53C1606D
Telp/SMS : 085350077775 ; LINE CS id : 085350077775. Telegram: 085350077775/@wadai147
Support OtomaX Ultimate/Jupiter Indhihome 20 Mbps/UPS/Genset
PC: cor-i7-4770@3.40 GHz/ram 16 GB /HDD1 Terra/PS 1000 watt

sevtronik

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,338
  • HIPNOTERAPI.ID TERAPI KECEMASAN, INSOMNIA, TRAUMA
    • HIPNOTERAPI JOGJA
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #34 on: November 12, 2015, 09:15:23 PM »
semoga makin berkah otomax

galatiaindonesia

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 122
  • Kualitas & Pelayanan Prioritas Kami (Sejak 2012)
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #35 on: December 16, 2015, 09:21:19 AM »
otomax makin mantap,, sudh ada supportnya, jadi lega
Support By : Otomax Ultimate ,Otomax Enterprise 2 PCS, FM & Engine PPOB
Internet : Lintasarta Dedicated & SpeedyGold 5mbps
Webreport : galatia-webreport.com
Telegram : @galatia_support
HP : 0853300071

masamal

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 669
    • amepulsa
Re: Tentang OtomaX Center
« Reply #36 on: December 20, 2015, 05:34:32 PM »
otomax makin mantap,, sudh ada supportnya, jadi lega

Jangan LUPA .. berlangganan dulu dan berbayar
Amepulsa

Sleman,Yogyakarta ,YM: cs_amepulsa@yahoo.com