Author Topic: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????  (Read 135585 times)

pulsa kita

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 167
  • Belajar Dari 0
    • http://forum.orisinil.com/index.php/topic,7182.0.html
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #120 on: March 11, 2015, 10:25:19 PM »
Sebenarnya untuk bayar iuran tahunan sih ga Masalah.

Cerita sedikit:

Saat awal beli otomax saya merasa bangga, sudah Harga Terjangkau Cepat dan Stabil Pula.
Dan lebih enaknya lagi pernah dengar "kalo ga bayar iuran pun gpp dgn konsekwensi g abisa menikmati UPDATE"

Dari situlah banyak user yang merasa nyaman dan bertahan di versi tertentu dan ga pernah mau update (karena belum merasa perlu).

Dan tiba2 dikagetkan dengan UPDATE PERJANJIAN LICENSI yang seolah menggiring untuk bayar iuran dengan berbagai indikasi terhadap otomax.

Perjanjian licensi kan harus disetujui oleh pembeli sebelum melakukan Pembelian. Lahhh ini Pembeliannya sudah lama perjanjian lisensi nya harus diterima sekarang (Penyesuaian)

DISITULAH .... KADANG SAYA MERASA SEDIH.

Maaf hanya menyampaikan unek2 semoga mejadikan sesuatu yang lebih baik.


akuu rasa bisa diajukan ke MA agar pasalnya itu batal demi hukum  8)
ID Telegram: @pulsakita88, ID Cs : cspulsakita88@xmpp.jp

http://hardzonenews.blogspot.com/

pulsa kita

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 167
  • Belajar Dari 0
    • http://forum.orisinil.com/index.php/topic,7182.0.html
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #121 on: March 11, 2015, 11:42:13 PM »
saya termasuk pengguna otomaX yang tidak biasa membayar iuran tepat waktu, alasan klasiknya adalah karena update terbaru tidak signifikan atau bahkan tidak saya perlukan -saya merasa nyaman karena saya masih berpatokan pada klausul license pada saat saya membeli otomaX dulu...   alhamdulillah saat ada diskon 20% beberapa waktu lalu saya merasa perlu membayar iuran tahunan, jika tidak bayar saat itu mungkin saya juga menjadi salah satu "korban ketidaktahuan" sebagaimana kawan2 yang lain

terus terang saja saya terkejut dengan keriuhan kali ini -karena ini bukan typikal pak Yusuf yang saya kenal...  maaf pak, saya harus katakan bahwa sosialisasi kebijakan kali ini memang sangat kurang -nyaris tak terdengar!  padahal dulu pernah pak Yusuf membuat thread untuk mendiskusikan hal ini, diskusi berkembang baik...  kebijakan kali ini memang terasa sangat tiba2 dan SANGAT MERUGIKAN karena saya percaya jika tahu kebijakan ini DAN RESIKOnya maka kawan2 tentu akan lebih memilih membayar iuran daripada otomaX-nya di suspend... karena hal ini menyangkut nama baik dan keberlangsungan usaha

masalah terBESARnya bukan soal HARUS BAYAR, namun soal SUSPEND yang sebelumnya tidak kita KETAHUI itu!  jika ada kawan2 yang merasa sudah tahu kebijakan ini sebelumnya dan resiko SUSPEND boleh tunjuk jari -saya sungguh sangat penasaran, apa hanya sebagian kecil kawan2 saja (termasuk SAYA) yang TULALIT dan TELMI

Sepemahaman saya tidak ada batasan pemakaian software yg telah dibeli lunas, namun pemakaian lisenci bisa ada jangka waktunya, jadi suspend ni pengertiannya kemana ? apakah suspend di  forum (tdk bisa keten kamar tertentu) atau software yg telah kita beli dengan lunas ini yang tidak bisa digunakan lagi ?
ID Telegram: @pulsakita88, ID Cs : cspulsakita88@xmpp.jp

http://hardzonenews.blogspot.com/

masamal

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 659
    • amepulsa
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #122 on: March 12, 2015, 06:56:08 AM »
saat kita beli sebuah sepeda motor ... di sana ada kaca SEPIONnya, Ada tombol Starternya ada Remnya, lampunya dll, begitu juga kita harus bayar pajaknya


saat kita telat bayar pajak / atau tidak bayar pajak .... Starter, Remnya lampunya dan lain masih kita bisa gunakan .. bahkan accesories lainya masih bisa jalan

pengalaman kejadian beberapa rekan .. saat beli otomax kondisinya ya seperti itu .. ada IB nya .. ada YM nya.... punya saya saat itu IB nya tidak bisa ym masih bisa .. bayar pajak kemudian normal

punya rekan saya .. versinya sama plek punya saya .... IB dan YM nya dua2nya nggak bisa ...... kasusnya  sama yaitu sama2 belum bayar upeti ... kenapa probel macetnya berbeda ...

kecuali kalau dulu saat beli ada ijab qobul .... jika anda tidak bayar upeti maka ... motor yang anda gunakan tetap bisa jalan ... akan tetapi rem, lampu, ban dan accesories lainya tidak bisa anda gunakan ...

seandainya itupun terjadi ... sesungguhnya .. apa sebenarnya yang sudah kita beli itu .....SEWA atau BELI sebenarnya saat itu ....


dengan hati yang tenang dan pikiran yang dingin mungkin di sini saya hanya bisa menyarankan kepada pak yusuf yang saya hormati
mohon analisa kembali dengan menggunakan HATI NURANI, HALAL HARAM, IJAB QOBUL saat dulu pada beli otomax dan lain2

ini bukan tetang uang, besar atau kecil jumlahnya akan tetapi ini tentang Hati NURANI, hak dan kewajiban antara penjual dan pembeli dan pertanggungjawaban di dunia dan akherat

memang semua ini adalah HAK pak yusuf, apapun yang akan pak yusuf lakukan tentang otomax ini semua hak anda .... kami selaku orang2 kecil pengguna otomax akhirnyapun hanya bisa pasrah kalau karena pajak yang anda wajibkan menyebabkan otomax kami tidak bisa jalan ... dan akhirnya kami hanya akan memilih meneruskan jika mampu dan berhenti jika tidak mampu karena semua wewenang anda

jika memang otomax harus model sewa maka silahkan di analisa kembali pembelian awalnya .. sewa atau beli .. kalau beli dengan harga berapa .. kalau sewa dengan harga berapa,,, yang masing2 mempunya konsekwensinya

karena tahun 2011 sendiri saat saya beli tau saya ya beli ... dan blm ada istilah pajak2 ....jadi kalau saat kemarin tiba2 IB saya unverivied dam ada IB dan ym ada pengguna otomax lainya yang tidak bisa jalan .. saat kami komfirmasi ke dealer hanya karena blm bayar pajak ... maka di buatlah kelabakan  kami dan beberapa teman kami ... ibarat ... apa yang sudah kami beli ternyata di banned oleh penjual, utuk melepaskan banned accsoriesnya kami harus bayar pajak dulu

sementara demikian pak yusuf yang kami hormati, sekali lagi kami bukan bermaksud mengajari anda dan marah dengan anda .. ini adalah ungkapan rasa karena kami menghormati anda ... karena kami buka siap2

salam sukses untuk pak yusuf semoga kesehatan selalu menyertai anda dan keluarga amin ya rob..
« Last Edit: March 12, 2015, 07:03:02 AM by masamal »
Amepulsa

Sleman,Yogyakarta ,YM: cs_amepulsa@yahoo.com

fatan4na

  • User OtomaX --
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,425
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #123 on: March 12, 2015, 07:09:51 AM »
diskusi yang menarik.

inti dari jawaban pak yusuf yang saya tangkap
1. untuk mengembangkan software dibutuhkan waktu dan biaya
2. untuk support center dibutuhkan biaya untuk menggaji SDM nya
3. iuran tahunan rasanya tidak cukup untuk membiayai operaional otomax


Jika teman2 ada diposisi pak yusuf dengan kondisi seperti diatas apa kira2 yang teman2 akan lakukan untuk kemajuan otomax ke depan
Otomax V.3.8.3

BORNEO PULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 275
  • "TIRA TANGKA BALANG"
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #124 on: March 12, 2015, 07:25:14 AM »
diskusi yang menarik.

inti dari jawaban pak yusuf yang saya tangkap
1. untuk mengembangkan software dibutuhkan waktu dan biaya
2. untuk support center dibutuhkan biaya untuk menggaji SDM nya
3. iuran tahunan rasanya tidak cukup untuk membiayai operaional otomax


Jika teman2 ada diposisi pak yusuf dengan kondisi seperti diatas apa kira2 yang teman2 akan lakukan untuk kemajuan otomax ke depan

Angkat Yang ini  ;)
« Last Edit: March 12, 2015, 07:31:06 AM by BORNEO PULSA »
* Otomax Ultimate 3.8....
* Win 7 Ultimate 32 bit
* OID = CihTczJmLg_pISleV3w8HLPiLUqPZ6Hzy0ZKmM
* HP. 081349598244; Telegram, WA : 081349598244; BBM = 7C78C019; Nimbuzz : cs_borneopulsa
* Puruk Cahu, Murung Raya, Kalimantan Tengah

masamal

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 659
    • amepulsa
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #125 on: March 12, 2015, 07:36:12 AM »
diskusi yang menarik.

inti dari jawaban pak yusuf yang saya tangkap
1. untuk mengembangkan software dibutuhkan waktu dan biaya
2. untuk support center dibutuhkan biaya untuk menggaji SDM nya
3. iuran tahunan rasanya tidak cukup untuk membiayai operaional otomax


Jika teman2 ada diposisi pak yusuf dengan kondisi seperti diatas apa kira2 yang teman2 akan lakukan untuk kemajuan otomax ke depan

jawaban extrim
saya akan tarik iuran sebanyak2nya ... mau ya sudah tidak mau ya sudah ......

jawaban setengah extrim
yang bayar pajak akan dapat fasilitas update yang tidak ya sudah karena dulu saat beli dia beli otomax utuh bukan pretelan

jawaban tidak extrim
saya akan berlakukan dua model .. model beli dan sewa serta saya berlakukan model pembelian yang baru yg mulai berlakunya berdasarkan waktu aturan baru di mulai ... yang lama2 berlaku aturan yang lama ... ibarat kayak windows xp .. stop update .. jadi pembeli masih bisa menggunakan sesuai dg haknya mereka saat beli saat itu

Amepulsa

Sleman,Yogyakarta ,YM: cs_amepulsa@yahoo.com

BORNEO PULSA

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 275
  • "TIRA TANGKA BALANG"
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #126 on: March 12, 2015, 07:49:01 AM »
Saya Pikir Tutup Aja Semua Tread Yang ada dengan lapang dada,
Kita Ikuti aja aturan main dari Pak Yusuf, toh untuk kemajuan otomax juga.
Permintaan dan request yang belum ada
Toh ada jalan untuk kesana
Karena kita waktu awal membeli otomax saja, semuanya tertera...
kelebihan dan kekurangannya.... ;)
* Otomax Ultimate 3.8....
* Win 7 Ultimate 32 bit
* OID = CihTczJmLg_pISleV3w8HLPiLUqPZ6Hzy0ZKmM
* HP. 081349598244; Telegram, WA : 081349598244; BBM = 7C78C019; Nimbuzz : cs_borneopulsa
* Puruk Cahu, Murung Raya, Kalimantan Tengah

islandreload

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,888
  • Tiada yang lebih nikmat selain bersyukur ^^
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #127 on: March 12, 2015, 08:35:01 AM »
Kita bukan penyewa, namun kita membeli dengan cash, dan ini berlaku sampai kapanpun  :)
kalau trxman nya off ga mungkin bisa sampai kapanpun om
« Last Edit: March 13, 2015, 09:50:17 AM by islandreload »
ISLAND RELOAD
Ym           : <= ada dibawah profile |
WA/LINE   : via ym | Pin Bbm     : via ym
READY INJECT PULSA ISAT DISC 28% - 30%
Orang Jujur Bicaranya Sederhana

sardin

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 247
  • Modal Bisnis Adalah KEPERCAYAAN, JUJUR & BERTAJAWB
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #128 on: March 12, 2015, 08:53:23 AM »
Klau ada Otomax Khusus Tanpa Harus Verifikasi Online untuk bisa digunakan,IB Online Not Verifikasi, IM Hibrid Online Not Verifikasi, Wah Mantap ini... tak apalah Tambah Mahar Sedikit, Agar bisa digunakan sampai kapanpun tanpa harus disuspend atau dimatikan online Seperti Yang Dialami teman2 Yang Lain.
Maaf, Hanya Uneg-Uneg...
Belum Sempat bayar pajak nih, trx perhari dibawah rata-rata 275item. Jadi laba masih dikit... hehe
OID : CihS$kMGjg_ (.... Sering Install)|User Sejak: 10/08/2011 (Jualan Pulsa Sejak : 2007)
OtoPro Berlaku s/d: Masa berlaku hingga 17/03/2019
Contact Person: SARDIN/085299368413 (Location GPS: -4.024415,119.641569)
No.Rekening: Bisa Dijadikan Rekening Bersama (1.BRI No.Rek:006401032357504)(2.MANDIRI No.Rek:1520010450035)(3.BNI No.Rek:0271122247)(4.BCA No.Rek:8460114609)Semuanya:An.SARDIN Cab.PAREPARE

NE-BO

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,046
  • Murah Meriah
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #129 on: March 12, 2015, 09:29:34 AM »
Yang Software Kita Beli Dulu Dengan Harga Puluhan Jt....

apakah Software Sistem Sewa Atau Lepas...?

Saya Pindah Ke Otomax dlu, karena saya lihat bagus.

Kita Bisa Pakai Sesuka"nya Walaupun Qt Belum Bayar Pajak....

Sekarang Kita Ga Bisa Pakai Sesuka"nya,

berarti sekarang intinya dari perjanjian, qt di wajibkan membayar iuran tahunan, sedangkan update yg keluar belum tentu kami suka.

Berarti SOFTWARE yg qt pakai sekarang adalah SISTEM SEWA ya....

kalau ga bayar pajak tahunan, software anda ga bisa di pakai.

Support OTOMAX PRO 4.0
Spesialis Telkomsel Sulawesi
Selalu Awali Dengan بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

epro reload

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 700
  • ===Selalu Ada Jalan Buat Yang Berusaha===
    • [move]R2 RELOAD [/move]
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #130 on: March 12, 2015, 10:17:13 AM »
Yang Software Kita Beli Dulu Dengan Harga Puluhan Jt....

apakah Software Sistem Sewa Atau Lepas...?

Saya Pindah Ke Otomax dlu, karena saya lihat bagus.

Kita Bisa Pakai Sesuka"nya Walaupun Qt Belum Bayar Pajak....

Sekarang Kita Ga Bisa Pakai Sesuka"nya,

berarti sekarang intinya dari perjanjian, qt di wajibkan membayar iuran tahunan, sedangkan update yg keluar belum tentu kami suka.

Berarti SOFTWARE yg qt pakai sekarang adalah SISTEM SEWA ya....

kalau ga bayar pajak tahunan, software anda ga bisa di pakai.

Smua arahnya akan kesitu oom...
Office : Jl.Bungur 2 No.44B Rt 10 Rw 06, Jak-tim
Distro : Kp. Raganis, Cintamanik Bogor
WA : 0857-7595-3527

kimscellular

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 76
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #131 on: March 12, 2015, 10:40:04 AM »
saya sich merasa nyaman dengan software otomax tapi kalo bisa ada beberapa hal :
1. kalo kita sudah bayar pajak tolong pak siapkan cs untuk mengatasi keluhan .
2. dengan adanya cs dari otomax langsung tanpa harus bayar pundi2 tertentu akan lebih puas pak
mengingat sudah bayar iuran tahunan .

de-ud

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,831
    • DMASTER-RELOAD
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #132 on: March 12, 2015, 10:52:57 AM »
saya sich merasa nyaman dengan software otomax tapi kalo bisa ada beberapa hal :
1. kalo kita sudah bayar pajak tolong pak siapkan cs untuk mengatasi keluhan .
2. dengan adanya cs dari otomax langsung tanpa harus bayar pundi2 tertentu akan lebih puas pak
mengingat sudah bayar iuran tahunan .

nambah usul, siap bayar iuran akankah lahir fitu2 baru yg lama ditunggu:
- auto back up
- PPOB
- trx web

biar tidak tergantung addon ( otomax 1 paket komplit, buka satu aplikasi dah jalan)
« Last Edit: March 12, 2015, 10:54:08 AM by de-ud »
dmaster-reload.netOtomaX Ultimate: OID: CihRtoFMLA_Y7FVV2aD62Ec879SnbhjBb3keBM 3.6.4
http://www.dmaster-reload.net
https://www.facebook.com/dmasterreload

urc_jatiasih

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 344
  • Otomax ultimate_ Enterprise _Advance_jupiter
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #133 on: March 12, 2015, 02:26:49 PM »

PODO... lek...gon ku sik tiarap...

hahahaa.. sy masih tiarap di 3.3.8
saya naik versi di atas itu malah tdk bsa trx,,
milih naik versi tdk bsa trx?? atau milih diam di versi lama trx ttp jalan??
sy masih tiarap di versi lama,, sampai datang log system masa update habis,,
dan saya masih cuekin, knp?
mau update ya ga bsa trx kan percuma,,
sampai2 IB kena please wait,, mau ga mau ya ttp bayar,,
tapi tetep di 3.3.8
di bilang sedih, SANGAT sedih,, wong ga bsa nikmatin versi anyar,,
tapi mau gmn lagi,,
versi anyar ga bsa trx..


tiarap terus lahh wkwkwkwk

aku rapopo

mabruk

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,025
  • Mabruk Pulsa
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #134 on: March 12, 2015, 03:30:19 PM »
diskusi yang menarik.

inti dari jawaban pak yusuf yang saya tangkap
1. untuk mengembangkan software dibutuhkan waktu dan biaya
2. untuk support center dibutuhkan biaya untuk menggaji SDM nya
3. iuran tahunan rasanya tidak cukup untuk membiayai operaional otomax


Jika teman2 ada diposisi pak yusuf dengan kondisi seperti diatas apa kira2 yang teman2 akan lakukan untuk kemajuan otomax ke depan
untuk point ke 2 sebenarnya dirasa belum begitu urgen
lebih2 masih ada embel2 biaya lain2
karna sementara ini dapat dihandle oleh dealer
dealer sdh dapat prosentase dr penjualan, updgrade, dan update.
Jika dirasa kurang dipersilahkan naikan harga jual dan iuran.
Yang terkadang user merasa kurang nyaman ketika membutuhkan support
Jika kontak dealer diarahkan ke OtomaX Center
Saat kontak otomax center ditolak karna belum berlangganan
Jadi,, tetap enak spti jaman dulu   :-*
« Last Edit: March 12, 2015, 03:54:40 PM by mabruk »
= Ultimate 3.8.1 ~ Barat IAIN Jember Jatim
= Telegram CS= @csmabruk ~ Channel= https://t.me/mabruk_h2h
= www.mabrukpulsa.com ~ http://forum.orisinil.com/index.php/topic,10505.0.html

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,160
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #135 on: March 12, 2015, 04:10:04 PM »
Kalau boleh usul, dulu setahuku klo beli otomax ke daeler terdekat, dan secara tidak langsung daeler juga bertanggung jawab dengan otomax yang dia jual ke pada user yang beli ke dia. Kenapa daeler tidak dimaksimalkan saja. Maksudnya daripada "orang baru" di otomax center, mending "lebihannya" dikasihkan ke daeler atau dikasih fee tambahan dengan syarat lebih respon dan lain sebagainya. Ditambah lagi yang "jualan" otomax sekarang tidak cuma daeler tapi yang biru-biru (reseler) munkin yang ditunjuk jadi reseler ga serta merta jualan tok tapi juga "sedikit" support...atau munkin hak dan kewajiban daeler, reseler, lebih dipertegas dan diperjelas lagi tentunya dimusyawarahkan terlebih dahulu (intern)...
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
HP : 08122694754 WA : 08122694754 Telegram (@csAlFurqonTronik)
Pengen Belajar Digital Marketing Gratis? Yuks simak disini http://bit.ly/AKAdemiBisnisDigitaL
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

Cyber.net12

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 210
  • AKAJ
    • NDEREK TEPANG
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #136 on: March 12, 2015, 05:26:10 PM »
Yang Software Kita Beli Dulu Dengan Harga Puluhan Jt....

apakah Software Sistem Sewa Atau Lepas...?

Saya Pindah Ke Otomax dlu, karena saya lihat bagus.

Kita Bisa Pakai Sesuka"nya Walaupun Qt Belum Bayar Pajak....

Sekarang Kita Ga Bisa Pakai Sesuka"nya,

berarti sekarang intinya dari perjanjian, qt di wajibkan membayar iuran tahunan, sedangkan update yg keluar belum tentu kami suka.

Berarti SOFTWARE yg qt pakai sekarang adalah SISTEM SEWA ya....

kalau ga bayar pajak tahunan, software anda ga bisa di pakai.

Idem saya dulu pilih otomax dengan pertimbangan yg sama om,skarang berubah.. :'( :'( :'(
===Advanced 3.7.3===
Ada Kemauan Ada Jalan

taskindo

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 588
  • Bakoel Receh
    • https://goo.gl/ynMjgW
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #137 on: March 12, 2015, 05:49:38 PM »
kalo domain sih murah bos,,, saya jual sekitar 120rb/thun... kl smpe 2020 ya paling 600rb.. senilai saya sekali bayar iuran advanced

Begitupun dgn iuran oto rp. 1.370/ hari Sangat MUYAH

Mahal dan Murah ternyata Relatif. tergantung penilaian pribadi masing2.

Banyak lho yg g memperpanjang domain, cool calm  ;D
Alamat: Perum Griya Permata Indah B7 Tasikmalaya Jabar CS.085223176730
Software: OtomaX - Enterprise aktif 03/01/2021 chanel: https://t.me/taskindohost
IT Support by ar_firman


aviva arifin

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 995
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #138 on: March 12, 2015, 06:31:17 PM »
Keliatannya kasus yang dilematis... kalu dirunut...

Mula - mula pengguna OtomaX berkeluh kesah ke pihak developer bahwa dealer kurang memberikan support kepada pengguna, dan seolah berkembang image bahwa otomax adalah software yang tak bersupport. Dugaan kami, developer hendak menekan dealer untuk memberikan support prima tidak enak hati karena dealer hanya sebatas mitra bisnis bukan karyawannya.

Selanjutnya, pihak developer merespon keluh kesah pengguna dengan memunculkan ide OtomaX Center yang dihandle oleh pegawai sehingga beliau dapat menekannya (jika diperlukan) untuk memberikan pelayanan prima, dengan harapan pengguna mendapatkan support prima. Namun kenyataan pahit dihadapkan kepada beliau, bahwa mempekerjakan orang itu tidak gratis, harus ada gaji yang harus dibayarkan.

Kemudian, dugaan kami pihak developer mencoba memaksimalkan pos pos dimana pendapatan beliau dapat dioptimalkan sehingga dapat digunakan untuk membiayai operational otomax center, terjadilah revisi lisensi. Diantaranya diambil tindakan tegas bagi pengguna yang belum membayar iuran.

Karena dirasa iuran tahunan tidak akan cukup untuk menggaji pegawai otomax center, selain otomax center memberikan support gratis bersifat umum, dibuatlah juga support premium Rp60.000/bulan dengan minim langganan 3 bulan.

Disebabkan pengguna yang belum membayar iuran terkena tindakan tegas, terjadilah tragedi pengguna berkeluh kesah kepada pihak developer, karena OtomaX nya tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Rasa ketidak setujuan meluap bak lahar gunung merapi.

Berawal dari keluh kesah, berakhir dengan keluh kesah, pengguna resah, developer juga susah, dealerpun ikut berkisah, apasih yang menjadi masalah?, rupiah?...

Semoga menjadi catatan sejarah  :D
« Last Edit: March 12, 2015, 07:05:24 PM by aviva arifin »

pulsa kita

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 167
  • Belajar Dari 0
    • http://forum.orisinil.com/index.php/topic,7182.0.html
Re: APA YG SALAH DARI KAMI SEBAGAI USER OTOMAX ???????
« Reply #139 on: March 12, 2015, 06:56:29 PM »
kalau trxman nya om ga mungkin bisa sampai kapanpun om

Trx Man itu sepemahan saya untuk verifikasi disetiap PC yg terinstal otomax, jika suatu saat software ((otomax) tidak bisa digunakan karena trxman abu-abu, pembeli punya hak untuk mengajukan keberatan ke pihak penjualnya dan atau depv, karena sejauh ini yang kita beli tetap software otomaxnya, selama dilakukan untuk tujuan yang tidak melanggar hukum otomax kita akan tetap bisa dipakai walau tidak bayar iuran.

Penjabarannya :
Masa Berlaku. Masa Berlaku Software ini adalah satu (1) tahun terhitung sejak tanggal pembelian, dan wajib diperpanjang setiap tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku. ini menjelaskan masa berlakunya bukan masa pakai softwarenya
ID Telegram: @pulsakita88, ID Cs : cspulsakita88@xmpp.jp

http://hardzonenews.blogspot.com/