ya tak berlaku buat pdam atb air batam ,,,walaupun kita nembak langsung ke aggregator biller ppobnya klo supscpet / double bayar tetap masuk lanjut,cuma jadi dana tersisa di pdamnya kelebihan,,jika tagihan bulan lanjutnya tidak ada ya tidak perlua bayar akrna sblumnya sdh dibayar,,tapi klo kurang maka ada tagihan baru,,,klo byr hari jumat,sabtu mingu tetap rekon senin dihari kerja...klo hari biasa ya 1x24jam atau 2x24jam...mmg prosedur beda2 ,,,untuk dana 100ribu tidak la perlu dibawa sampai ke forum,,,saling menjaga dan dan tangung jawab saja,,kecuali penipuan,,sikapi lah dgn profesional juga sesama rekan usaha dan satu komunitas kita semua kan saudara..
Masalah saya bawa ke forum karena jawaban waktu di komplin pertama kali beda dengan jawaban selanjutnya:
1. Pertama hari jumat dikomplin mohon tggu 1x24 jam
2. Setelah 24jam lebih dan saya komplin lg jwbn " Apakah internetnya sudah mati pak?"
3. Selanjutnya di suruh nunggu lagi mau ditanyakan ke biller
4. Setelah H+1 nunggu dr pagi sampai malam di jawab Sabtu minggu rekon cuti
5. Hari senin saya menunggu dari pagi, dan jam 15.57 di infokan Trx sdh terbayar dan VALID
- Saya jwb kemungkinan itu sudah dibayar sendiri oleh pelanggan karena trx di saya sdh saya batalkan.
- CS bilang coba ditanyakan pak ke pelanggan apakah sdh byr ditempat lain? kl sdh kami minta bukti pembayaran untuk ajukan refund
- Setelah saya tanyakan ternyata benar sudah bayar ke Grapari senin siang Lalu bukti saya kirim ke cs
- Bukti sudah saya kirim malah di jawab saya suruh bilang ke pelanggan untuk hub call center Telkom katanya trx di safana sukses melalui bukopin. Tapi tdk saya sampaikan ke pelanggan karena saya sudah malu sama pelanggan yg sdh byr sendiri ke Grapari kok di suruh hub call center
- Selasa pagi tiba2 di info lagi Trx dibatalkan
Yang membuat kecewa Jawaban pertama tggu 1x24jam dan pelanggan pun saya kasih tau suruh nunggu 1x24jam akhirnya jadi nunggu 4hari.
Bukan masalah nominal uangnya tapi membuat kepercayaan pelanggan jadi hilang.
Buat saya 1pelanggan pun sangat berarti dan saya sesali kl dibuat kecewa dengan masalah spt itu
Kalau dari awal langsung di jawab ditggu hari senin karena sabtu minggu cuti mungkin pelanggan gk akan marah2 dan ada kejelasan untuk menunggu updatenya hari senin