Recent Posts

Pages: [1] 2 3 ... 10
1
Diskusi Umum / Re: Masih menguntungkan ga sih di 2018 ?
« Last post by abidcellcom on Today at 12:03:55 AM »
 :)

kenapa pada pesimis sih sama server pulsa???
apa karena ada tokopedia? bukalapak? sama traveloka ikut bisnis beginian?

masih ko untuk 5 tahun mendatang kita ga tau juga sih, jalani aja... rejeki itu datang kalau kita mau gerak sedikit dan jujur

semangat bro
2
Host to Host / Re: SQUARE SERVER H2H - WWW.IMSQR.COM
« Last post by SQUARE on August 20, 2017, 11:17:09 PM »
🌐 WEBSITE :
www.imsqr.com

💬 CS H2H :
TELEGRAM CS : https://t.me/square_opr / 85884614500
TELEGRAM CHANNEL : https://telegram.im/@squareinfo02
3
Software / Re: Dijual Otomax Lite
« Last post by Arman_Gm3 on August 20, 2017, 10:27:07 PM »
bantu sundul om
4
Pemograman / Re: Add-on PPOB bebas Suplier
« Last post by SEE cell on August 20, 2017, 09:56:16 PM »
5
up
6
Aplikasi dan Games / Re: Ada yang bisa buatkan Addon Collect SMS Telkomsel ?
« Last post by server_kecil on August 20, 2017, 09:06:42 PM »
Sy app tersebut tapi yang gak gandeng dgn telegram center, aplikasinya hanya semata - mata khusus Collect SMS Telkomsel.

Info: @@otopulsa_cs
udah ada jamunya tanpa adonan.
http://forum.orisinil.com/index.php/topic,17113.0.html

7
Tips dan Trik / Re: Regular Expressions Cheat Sheet
« Last post by multishop on August 20, 2017, 08:07:21 PM »
Solusinya dibikin 2 jawaban, yang satu nangkep no meter, satunya lagi nangkep id pelanggan. Kalau dilihat dari struktur datanya, tanpa regex juga bisa kalau hanya untuk nangkep tujuannya.

sudah di coba bikin 2 jawaban... di coba di modul penguji jawaban terbaca sukses... di tes di trx hasilnya jawaban di abaikan oleh otomax

sudah di set prioritas sama dan prioritas yg berbeda hasil tetap sama..
8
H2H TP TSEL
Produk  Kode  Harga  Status
H2H TP TELKOMSEL 10.000  TT10  10.120  Normal
H2H TP TELKOMSEL 20.000  TT20  18.920  Normal
H2H TP TELKOMSEL 25.000  TT25  23.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 30.000  TT30  27.720  Normal
H2H TP TELKOMSEL 40.000  TT40  36.520  Normal
H2H TP TELKOMSEL 50.000  TT50  45.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 60.000  TT60  54.120  Normal
H2H TP TELKOMSEL 70.000  TT70  62.920  Normal
H2H TP TELKOMSEL 80.000  TT80  71.720  Normal
H2H TP TELKOMSEL 90.000  TT90  80.520  Normal
H2H TP TELKOMSEL 100.000  TT100  89.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 150.000  TT150  133.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 200.000  TT200  177.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 250.000  TT250  221.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 300.000  TT300  265.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 500.000  TT500  441.320  Normal
H2H TP TELKOMSEL 999.000  TT1000  880.440  Normal

CS Telegram 24jam : 085264286888 / @reftroncs
BB CS : 2AF8026B
Channel Telegram: https://t.me/reftron
Lebih Lengkap : http://refill-tronik.net:6699/pricelisth2h/
ALL produk lancar.. ga ada pending
SERASA CHIP SENDIRI
CS 24JAM siap melayani
9
Diskusi Umum / Re: Ada yang tau kabar STATION PULSA - PPOB ?
« Last post by server_kecil on August 20, 2017, 07:54:17 PM »
Sudah lama banget om saya gak pake add on, sejak ada perbaikan bug sistem ppob otomax.. waduh saya kira si om masih ada ppob kesana  :'( :'( :'(
udah pindah kelain hati boss sejak adonan nya gak bisa, padahal jempol banget ppob nya di station  :'(

waduh kok bisa cabang gitu ya info nya.
mungkin kena hack lalu merambat ke masalah hardware,
atau masalah hardware lalu merambat ke keamanan server lalu kena hack.
 :'( :'(
10
Diskusi Umum / Re: Ada yang tau kabar STATION PULSA - PPOB ?
« Last post by Mastertraderpulsa on August 20, 2017, 07:41:33 PM »
Quote from: server_kecil link=topic=17680.msg2 :'(96343#msg296343 date=1503232582
bulan juni nyangkut disana 3jtaan, july on langsung ane habisin.
soalnya ane narik kesana cuma produk ppob aja, dan info cs nya ppob via add on udah gak bisa.

Sudah lama banget om saya gak pake add on, sejak ada perbaikan bug sistem ppob otomax.. waduh saya kira si om masih ada ppob kesana  :'( :'( :'(
Pages: [1] 2 3 ... 10