Author Topic: OtomaX 1.0.7 is out!  (Read 19767 times)

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
OtomaX 1.0.7 is out!
« on: April 28, 2009, 09:37:40 AM »
Untuk mendapatkan update, silakan hubungi dealer Anda.

1.0.7 - 28/04/2009
  • New: Tolak transaksi jika masih ada transaksi yang belum selesai untuk tujuan yang sama
  • Fix: Penyempurnaan modul STK
  • New: Seting ServerName dan ServerPort pada YM Center
  • New: Seting MarginHarga di seting lain-lain
  • Fix: Penyempurnaan counter tembak karena auto parsing off

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #1 on: April 28, 2009, 09:39:05 AM »

zen --.. . -.

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #2 on: April 28, 2009, 09:54:09 AM »
Siip bos..langsung download.... ;D ;D

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #3 on: April 28, 2009, 09:56:10 AM »
Pusing monitor perubahan harga, tahu-tahu jual rugi?

Silakan manfaatkan seting MarginHarga untuk memastikan bahwa kita tidak akan jual rugi.

Tips: agar efektif, selalu update harga beli di parsing

Link-Pulsa Dot Com

  • User OtomaX --
  • Newbie
  • *
  • Posts: 66
  • Pedagang Asongan Pulsa
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #4 on: April 28, 2009, 10:16:20 AM »
Siip bos..langsung download.... ;D ;D
Waduh keduluan si bos, langsung Download lagi ah  ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

zen --.. . -.

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #5 on: April 28, 2009, 02:21:57 PM »
Pak bos admin...
Versi 1.0.7 kok kadang2 ambil harga belinya dari yg ada di tabel Administrasi Produk, bukan dari harga beli yg ada di tabel parsing ke provider? Kok bisa gitu kenapa ya? Laporannya jd gak akurat, soalnya kan harga yg di tabel Produk jarang diupdate.... ;D ;D ;D

jyat182

  • Newbie
  • *
  • Posts: 42
    • OCIREFILL.com
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #6 on: April 28, 2009, 04:22:03 PM »
wah2..
saya mau coba pak..
udah saya kirim identitas SIM saya di PM...
thx  ;)

EasyRefill

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 469
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #7 on: April 28, 2009, 05:32:55 PM »
mau juga bos.. identitas simcard udah saya kirim
Mohon maaf jika pelayanan kami kurang maksimal

abizalfa

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 409
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #8 on: April 28, 2009, 05:57:30 PM »
sya jg siap nyedot bos, identitas simcard sdh sy kirim.  ;D ;D
OID: CigLcVIrng_QhAjhbi99XEPr@@igpnEn8oNdMw

Jl. Flamboyan No. 3B Bendosari
Sanankulon - Blitar

zen --.. . -.

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #9 on: April 29, 2009, 08:29:52 PM »
Bos2 semua...
Di versi 1.0.7 ada yg ngalami harga beli jd berubah2 sendiri gak ya? atau cuma punya aku aja ya?
Produk dan modul sama tapi kadang harga beli ambil dari tabel produk kadang dari tabel parsing...
Kenapa ya bos...kok bisa gitu?  ??? ???

jyat182

  • Newbie
  • *
  • Posts: 42
    • OCIREFILL.com
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #10 on: April 29, 2009, 08:48:18 PM »
Bos2 semua...
Di versi 1.0.7 ada yg ngalami harga beli jd berubah2 sendiri gak ya? atau cuma punya aku aja ya?
Produk dan modul sama tapi kadang harga beli ambil dari tabel produk kadang dari tabel parsing...
Kenapa ya bos...kok bisa gitu?  ??? ???
wah.. berubah knapa tuh boss???
saya gak gitu deh..
coba tanya ke pak yusuf aja.. ???

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #11 on: April 29, 2009, 08:54:32 PM »
Tidak ada perubahan dalam pembacaan harga beli.

Gini urutannya:
1. Program akan menggunakan harga beli yang ada di produk
2. Jika pada saat proses parsing ada harga beli (terisi), maka program akan mengunakan harga beli yang ada parsing, jika harga beli kosong, maka tetap menggunakan yang ada di produk

zen --.. . -.

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #12 on: April 29, 2009, 09:00:28 PM »
Tidak ada perubahan dalam pembacaan harga beli.

Gini urutannya:
1. Program akan menggunakan harga beli yang ada di produk
2. Jika pada saat proses parsing ada harga beli (terisi), maka program akan mengunakan harga beli yang ada parsing, jika harga beli kosong, maka tetap menggunakan yang ada di produk

Harga beli itu berubah di modul yg sama dengan parsing yg sama jg...yg tertampil di tabel transaksi kadang ambil dari produk kadang dari parsing, di parsing selalu ada harga beli...gmana tuh bos? saya jg kaget baru tau setelah ganti ke 1.0.7 sebelum2nya gak pernah seperti ini...

fra

  • User OtomaX --
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 943
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #13 on: April 30, 2009, 08:53:03 AM »
nyoba dulu... ahh .... :)

trad_FX

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 129
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #14 on: April 30, 2009, 12:52:15 PM »
Bos2 semua...
Di versi 1.0.7 ada yg ngalami harga beli jd berubah2 sendiri gak ya? atau cuma punya aku aja ya?
Produk dan modul sama tapi kadang harga beli ambil dari tabel produk kadang dari tabel parsing...
Kenapa ya bos...kok bisa gitu?  ??? ???

bukannya administrasi produk itu sebagai acuan aja harga sebenarnya kita updatenya di parsing provider aja itu berguna buat H2H klo yang pake chip kurang faham aku hehehehhehehehe ;D ;D ;D ;D ;D
OID: 554034666376ae5fbdd24fd9d2c5e4

zen --.. . -.

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #15 on: April 30, 2009, 02:54:52 PM »
Bos2 semua...
Di versi 1.0.7 ada yg ngalami harga beli jd berubah2 sendiri gak ya? atau cuma punya aku aja ya?
Produk dan modul sama tapi kadang harga beli ambil dari tabel produk kadang dari tabel parsing...
Kenapa ya bos...kok bisa gitu?  ??? ???

bukannya administrasi produk itu sebagai acuan aja harga sebenarnya kita updatenya di parsing provider aja itu berguna buat H2H klo yang pake chip kurang faham aku hehehehhehehehe ;D ;D ;D ;D ;D

iya seh bos..dulu2 gak pernah kejadian harga dari tabel di administrasi produk diambil sebagai harga beli selama di parsing provider ada harga beli...
gak tau jg kenapa....ada beberapa trx yg ambil harganya dari administrasi produk...kejadiannya jg acak...reseller sama, modul sama, produk sama jg tapi harga beli bisa berbeda...apa karena servernya udah beberapa hari gak direstart ya???  ??? ???

Yusuf

  • Administrator
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,335
    • Orisinil.com
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #16 on: April 30, 2009, 02:58:23 PM »
kayaknya sy harus liat koding lagi.

makasih masukannya

zen --.. . -.

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 876
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #17 on: April 30, 2009, 03:21:29 PM »
kayaknya sy harus liat koding lagi.

makasih masukannya

Sebenernya gak terlalu mengganggu jg seh..gak merugikan siapa2 jg, reseller maupun server...tp laporannya jd gak akurat bos.... ;D ;D ;D
Otomax maju terus ya....

trad_FX

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 129
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #18 on: May 01, 2009, 11:22:15 AM »
hehehee ;D ;D ;D ;D
OID: 554034666376ae5fbdd24fd9d2c5e4

DIRA CELL

  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 233
Re: OtomaX 1.0.7 is out!
« Reply #19 on: May 05, 2009, 05:25:24 PM »
Bos minta tolong cara update donk masih newbie neh...

Makasih sebelumnya N maju terus otomaX  ;)
« Last Edit: May 05, 2009, 05:50:32 PM by rheynot »
OID: 3740803494f50b0218d63b8b9faca9

Jl. KAPI MINDA RAYA 7-8

CS: DIRACELL2007
03416505750