ada yg bisa bantu jelaskan boss, pin salah saldo rs hilang, blm tau di supliyer dah kepotong apa blm saldo saya, soale blm sempat rekap.
coba didiskusikan sama ym bubu_devel. kalau kami cek di sisi kami tidak ada transaksi payment, hanya inquiry saja (cek tagihan).
Mengenai cetak struk, barusan saya tes cetak hasilnya tidak ada data yang mana memang tidak ada transaksi id pelanggan tersebut .
mengenai pin salah , add on merespon dengan benar bahwa pin salah. kemudian rsnya mengulang dengan pin yang benar dan itu berarti diproses masuk ke transaksi. hasil akhirnya perlu didiskusikan dan kalau perlu kami remote bos..
jika memang kejadian saldo kepotong dan tidak ada reply atau tidak tercatat di mutasi, itu ada kemungkinan saat terjadi transaksi mgkn saja add on ketutup atau prosesnya terhenti - intinya scriptnya tidak selesai mengerjakan tugasnya.
pertanyaannya apakah di tabel transaksi dan mutasi data transaksi dengan nomor tersebut ada atau tidak? jika memang tidak ada berarti kemungkinan besar prosesnya terhenti karena hal-hal external