Author Topic: TSEL ALL REGION KECUALI SULAWESI TL5: 5.575 / TL10: 10.250. LANCAR FULL SN.  (Read 435926 times)

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 702
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #560 on: February 11, 2014, 05:31:11 PM »
Sundul lagi, Cepat bangat Tengelamnya

Mudah2an Posting dibawah PDAM Bekasi udah ready
https://t.me/ITSPULSA
Penyedia H2H & PPOB

sunaryo

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,160
  • Ingin Berguna dan Bermanfaat bagi Banyak Orang
    • Beda dari yang lain
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #561 on: February 11, 2014, 06:20:37 PM »
Sundul lagi, Cepat bangat Tengelamnya

Mudah2an Posting dibawah PDAM Bekasi udah ready

Iya e...klo tiap RS trx keterangan format salah atau Cek Tagihan 401773914284 Gagal. Keterangan: Terjadi Gangguan Jaringan. Jadi ga enak udah promo2x bisa PDAM je...
OID : CihRykQBFg_uPepj7$$3C9Fv$I1fHsZzkJr9Sw
HP : 08122694754 WA : 08122694754 Telegram (@csAlFurqonTronik)
Pengen Belajar Digital Marketing Gratis? Yuks simak disini http://bit.ly/AKAdemiBisnisDigitaL
Barangsiapa ridho dengan rezeki yang sedikit dari Allah maka Allah akan ridho dengan amal yang sedikit dari dia, dan menanti-nanti (mengharap-harap) kelapangan adalah suatu ibadah. (HR. Bukhari)

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 702
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #562 on: February 14, 2014, 12:12:14 PM »
Mungkin ada Rekan2 yg ngalami spt ini ?

Trx Sukses, Tidak memotong saldo RS ?

Reply : Error 454 - The underlying connection was closed: A connection that was expected to be kept alive was closed by the server.


Untung RS jujur  :D

[attachment deleted by admin]
https://t.me/ITSPULSA
Penyedia H2H & PPOB

ragil

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 459
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #563 on: February 14, 2014, 01:12:11 PM »
Iya e...klo tiap RS trx keterangan format salah atau Cek Tagihan 401773914284 Gagal. Keterangan: Terjadi Gangguan Jaringan. Jadi ga enak udah promo2x bisa PDAM je...
iya nih malu sama downline, sdh di woro2 eh waktu trx malah gangguan jaringan terus
server utama
- OTOMAX Ultimate (2016)<<Enterprise (2015)<<Advance (2010)<<Standar (2010)
server satelit
- otomax mars

orchidreload

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • anda cepat kami hormat
    • www.orchidreload.com
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #564 on: February 18, 2014, 01:00:35 PM »
maaf sebelumnya keluhan saya tujukan buat pt.bubutech selaku vendor saya dalam hal ppob yang mana saya baru pertama kali menemui kasus pembayaran telkom yang tidak diakui oleh p.t telkom kejadian pembayaran bulan desember berikut saya sertakan laporan dr pihak bubutech Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175 pelanggan sudah dicetak https://202.52.50.30/cetak/ yang mana seharusnya diakui sebagai pembayaran yang sah, alahkah kagetnya saya ketika di komplin oleh pelanggan karna telp +speedy diblokir karna belum terbayar ,saya coba konfirmasi via 147 emang tidak ada pembayaran  ,tgl 8 januari saya coba datang ke plaza telkom ternyata tagihan desember sudah dibayar oleh user ke finnet kopegtel oleh telkom saya disarankan minta refund ke suplier, saya coba beberapa kali kontak cs bubutech suruh tunggu dah akhirnya hari ini saya menulis postingan ini dijawab sama cs   cs_orchid: boz
stationcs2: ya?
cs_orchid: keluhan saya gimana?
cs_orchid: Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175
cs_orchid: dah 3 bulan
stationcs2 sedang mengetik...
stationcs2: sudah potong data bos
putus harapan saya untuk minta refund ,mudah mudahan ada perbaikan di bidang layanan ke user saya coba ikhlaskan walaupun terasa berat mudah mudahan dapat pengganti lebih , amien!
otomax advanced 3.4.2
OID: CihYCCbx4g_Lck8j$m2oL6to5vSJMuPbhBUOZ4
alamat:jl urip sumoharjo 277 madiun jatim
telp     : 03517391777
www.orchidreload.com

Revolusindo

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 339
  • - *Barang siapa yang mengenal dirinya, sungguh ia
    • revolusimobilecom
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #565 on: February 18, 2014, 01:50:22 PM »
maaf sebelumnya keluhan saya tujukan buat pt.bubutech selaku vendor saya dalam hal ppob yang mana saya baru pertama kali menemui kasus pembayaran telkom yang tidak diakui oleh p.t telkom kejadian pembayaran bulan desember berikut saya sertakan laporan dr pihak bubutech Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175 pelanggan sudah dicetak https://202.52.50.30/cetak/ yang mana seharusnya diakui sebagai pembayaran yang sah, alahkah kagetnya saya ketika di komplin oleh pelanggan karna telp +speedy diblokir karna belum terbayar ,saya coba konfirmasi via 147 emang tidak ada pembayaran  ,tgl 8 januari saya coba datang ke plaza telkom ternyata tagihan desember sudah dibayar oleh user ke finnet kopegtel oleh telkom saya disarankan minta refund ke suplier, saya coba beberapa kali kontak cs bubutech suruh tunggu dah akhirnya hari ini saya menulis postingan ini dijawab sama cs   cs_orchid: boz
stationcs2: ya?
cs_orchid: keluhan saya gimana?
cs_orchid: Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175
cs_orchid: dah 3 bulan
stationcs2 sedang mengetik...
stationcs2: sudah potong data bos
putus harapan saya untuk minta refund ,mudah mudahan ada perbaikan di bidang layanan ke user saya coba ikhlaskan walaupun terasa berat mudah mudahan dapat pengganti lebih , amien!
saya bantu sundul Bos! Agar nantinya kejadian seperti ini tidak terjadi lagi n untuk penanganan komplian lbh diperhatikan
R E T R O  P A Y (REVOLUSI TRONIK)Jl.WILIS NO.12 RT02 RW01 WILANGAN NGANJUK JATIM 64462
OtomaX Ultimate | IRS | TE

de-ud

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,830
    • DMASTER-RELOAD
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #566 on: February 18, 2014, 02:37:52 PM »
maaf sebelumnya keluhan saya tujukan buat pt.bubutech selaku vendor saya dalam hal ppob yang mana saya baru pertama kali menemui kasus pembayaran telkom yang tidak diakui oleh p.t telkom kejadian pembayaran bulan desember berikut saya sertakan laporan dr pihak bubutech Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175 pelanggan sudah dicetak https://202.52.50.30/cetak/ yang mana seharusnya diakui sebagai pembayaran yang sah, alahkah kagetnya saya ketika di komplin oleh pelanggan karna telp +speedy diblokir karna belum terbayar ,saya coba konfirmasi via 147 emang tidak ada pembayaran  ,tgl 8 januari saya coba datang ke plaza telkom ternyata tagihan desember sudah dibayar oleh user ke finnet kopegtel oleh telkom saya disarankan minta refund ke suplier, saya coba beberapa kali kontak cs bubutech suruh tunggu dah akhirnya hari ini saya menulis postingan ini dijawab sama cs   cs_orchid: boz
stationcs2: ya?
cs_orchid: keluhan saya gimana?
cs_orchid: Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175
cs_orchid: dah 3 bulan
stationcs2 sedang mengetik...
stationcs2: sudah potong data bos
putus harapan saya untuk minta refund ,mudah mudahan ada perbaikan di bidang layanan ke user saya coba ikhlaskan walaupun terasa berat mudah mudahan dapat pengganti lebih , amien!

waduh kok serem
dmaster-reload.netOtomaX Ultimate: OID: CihRtoFMLA_Y7FVV2aD62Ec879SnbhjBb3keBM 3.6.4
http://www.dmaster-reload.net
https://www.facebook.com/dmasterreload

Raden

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 789
  • PUTRAMASTER
    • www.duniaelektrik.yolasite.com
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #567 on: February 18, 2014, 03:10:05 PM »
 ;D
www.duniaelektrik.yolasite.com
REKOR OTOMAX => SUPLAYER H2H NASIONAL 7 PRODUK, TRANSAKSI TERCEPAT, TERLENGKAP, STOK DAN HARGA KONDUSIF
XL&AXIS-TSEL-ISAT-TRI-SMART-PLN FULL NGEBUT MAK NYUZZ=> CS RESPONSIF
<<< PERANGKAT SERVER 4 PC ON >>>
96 unit MODEM GSM WAVECOM , 17 unit MODEM CDMA WAVECOM, 8 unit HP NOKIA 6235i

suParman

  • Guest
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #568 on: February 18, 2014, 07:12:21 PM »
Seharusnya sebagai TS pemilik Rapak selalu me-follow Up segala keluhan dari mitra bisnisnya, apalagi mebiarkan begitu saja org di rugikan .... !!!

~#
Beda dengan Pelayanan special H2H kalo di komplain di tanggapi dengan Betul2 segera dan adem heemmmm .
mudah"an ada Perbaikan yg tidak  sampai makan korban lagi ,Ameen

rhalal

  • User OtomaX --
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 118
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #569 on: February 19, 2014, 06:06:54 PM »
maaf sebelumnya keluhan saya tujukan buat pt.bubutech selaku vendor saya dalam hal ppob yang mana saya baru pertama kali menemui kasus pembayaran telkom yang tidak diakui oleh p.t telkom kejadian pembayaran bulan desember berikut saya sertakan laporan dr pihak bubutech Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175 pelanggan sudah dicetak https://202.52.50.30/cetak/ yang mana seharusnya diakui sebagai pembayaran yang sah, alahkah kagetnya saya ketika di komplin oleh pelanggan karna telp +speedy diblokir karna belum terbayar ,saya coba konfirmasi via 147 emang tidak ada pembayaran  ,tgl 8 januari saya coba datang ke plaza telkom ternyata tagihan desember sudah dibayar oleh user ke finnet kopegtel oleh telkom saya disarankan minta refund ke suplier, saya coba beberapa kali kontak cs bubutech suruh tunggu dah akhirnya hari ini saya menulis postingan ini dijawab sama cs   cs_orchid: boz
stationcs2: ya?
cs_orchid: keluhan saya gimana?
cs_orchid: Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175
cs_orchid: dah 3 bulan
stationcs2 sedang mengetik...
stationcs2: sudah potong data bos
putus harapan saya untuk minta refund ,mudah mudahan ada perbaikan di bidang layanan ke user saya coba ikhlaskan walaupun terasa berat mudah mudahan dapat pengganti lebih , amien!

hehe.. kalau masih diposting disini, artinya yg merah msh dipertanyakan.. maaf  ;D

cristofel

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 174
    • www.atareload.com
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #570 on: February 19, 2014, 11:45:05 PM »
Mungkin ada Rekan2 yg ngalami spt ini ?

Trx Sukses, Tidak memotong saldo RS ?

Reply : Error 454 - The underlying connection was closed: A connection that was expected to be kept alive was closed by the server.


Untung RS jujur  :D

sama kasusnya dgn yg sy alami beberapa bulan yg lalu.

belum ada pembenahan ternyata

mabruk

  • User OtomaX
  • Sr. Member
  • ****
  • Posts: 1,025
  • Mabruk Pulsa
= Ultimate 3.8.1 ~ Barat IAIN Jember Jatim
= Telegram CS= @csmabruk ~ Channel= https://t.me/mabruk_h2h
= www.mabrukpulsa.com ~ http://forum.orisinil.com/index.php/topic,10505.0.html

stationpls

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 634
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #572 on: February 20, 2014, 12:10:13 PM »
maaf sebelumnya keluhan saya tujukan buat pt.bubutech selaku vendor saya dalam hal ppob yang mana saya baru pertama kali menemui kasus pembayaran telkom yang tidak diakui oleh p.t telkom kejadian pembayaran bulan desember berikut saya sertakan laporan dr pihak bubutech Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175 pelanggan sudah dicetak https://202.52.50.30/cetak/ yang mana seharusnya diakui sebagai pembayaran yang sah, alahkah kagetnya saya ketika di komplin oleh pelanggan karna telp +speedy diblokir karna belum terbayar ,saya coba konfirmasi via 147 emang tidak ada pembayaran  ,tgl 8 januari saya coba datang ke plaza telkom ternyata tagihan desember sudah dibayar oleh user ke finnet kopegtel oleh telkom saya disarankan minta refund ke suplier, saya coba beberapa kali kontak cs bubutech suruh tunggu dah akhirnya hari ini saya menulis postingan ini dijawab sama cs   cs_orchid: boz
stationcs2: ya?
cs_orchid: keluhan saya gimana?
cs_orchid: Bayar TELKOM GROUP SUKSES. ID Pelanggan 0351385376 A/N SDN 02 KENONGOREJO, Periode DES2013. Rp tagihan Rp.173539+ biaya admin Rp.3000 = 176539. REFF: 61BF771487F19CA2281B38CEAF5885D2. Fee: 1600. Saldo Rp.2183114 - 174939 = 2008175
cs_orchid: dah 3 bulan
stationcs2 sedang mengetik...
stationcs2: sudah potong data bos
putus harapan saya untuk minta refund ,mudah mudahan ada perbaikan di bidang layanan ke user saya coba ikhlaskan walaupun terasa berat mudah mudahan dapat pengganti lebih , amien!

kadang di jam padat ada kejadian seperti ini walaupun jarang dan itu bukan kesalahan disisi kami melainkan disisi vendornnya sendiri (finnet). jika memang belum terbayar pasti kami refund, jika trx sdh tidak ada akan kami tambahkan ke saldo mitra.

sudah di follow up ke tim cs untuk di cek laporan transaksi ini.

stationpls

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 634
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #573 on: February 20, 2014, 12:12:26 PM »
Iya e...klo tiap RS trx keterangan format salah atau Cek Tagihan 401773914284 Gagal. Keterangan: Terjadi Gangguan Jaringan. Jadi ga enak udah promo2x bisa PDAM je...

vendor kami yang selama ini menjadi switching hulu terbesar untuk pdam diseluruh indonesia membuat aturan baru dimana pdam tidak boleh di H2H kan lagi. jika ketahuan saldo kami akan hangus. untuk itu sekarang kami sedang melakukan proses teknis dengan pihak lain itu sebabnya kadang terjadi gangguan untuk transaksi pdam, bahkan ada yang kami tutup sementara. mohon bersabar hingga proses teknis selesai supaya bisa di h2hkan lagi

stationpls

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 634
Switching PLN Fee nego up to admin + 50. Admin 1600 - 4000.
« Reply #574 on: February 20, 2014, 12:23:42 PM »
Mungkin ada Rekan2 yg ngalami spt ini ?

Trx Sukses, Tidak memotong saldo RS ?

Reply : Error 454 - The underlying connection was closed: A connection that was expected to be kept alive was closed by the server.


Untung RS jujur  :D

setiap aplikasi atau sistem tidak ada yang sempurna itu sebabnya ada yang namanya UPDATE. dan namanya add on berarti kami mengakses dari luar yang mana bisa terjadi seperti kejadian tersebut walaupun jarang dan di server kami sendiri tidak pernah kejadian (kami menggunakan addon yang sama).

sekedar info kejadian tersebut juga terjadi di add on ppob yang lain. mengapa? karena sifatnya memang add on bukan built in.

Untuk saat ini UPDATE masih terkendala oleh banyak hal:
1. Aturan PLN yang baru. (standar aplikasi) dan beberapa biller termasuk PDAM.
2. beberapa mitra masih mengalami add on menutup sendiri, tanpa menuduh siapa pun mungkin saja itu error / bug pada add on kami tetapi aplikasi kami yg ada di server station pulsa tidak pernah nutup sendiri lagi setelah kami ganti nama / rename. alangkah ribet dan aneh jika kami mendistribusikan add on / aplikasi dengan syarat mitra harus merubah nama aplikasinya :D

Melalui forum ini juga kami menyatakan akan mendatangi pak Yusuf jika waktunya sudah tepat untuk menawarkan kerjasama PPOB dan sekiranya bisa di pertimbangkan sebagai supplier alternatif special h2h. Mungkin itu solusi terbaik agar semua happy.  :)

Saat ini kami sendiri sudah bekerjasama dengan sekitar 5 developer software pulsa yang membuat semacam modul "special h2h" bahkan di lock trx ppobnya hanya di arahkan kepada bubutech.

Terima kasih.

stationpls

  • Full Member
  • ***
  • Posts: 634
Switching PLN Fee nego up to admin + 50. Admin 1600 - 4000.
« Reply #575 on: February 20, 2014, 12:25:17 PM »
sudah di tanggapi ya boss.. untuk kelanjutannya silahkan melalui ym cs..

Mohon add pin bb 2B39BC62 untuk laporkan kinerja cs jika tidak memuaskan...

csserpul

  • User OtomaX
  • Jr. Member
  • **
  • Posts: 414
Re: Switching PLN Fee nego up to admin + 50. Admin 1600 - 4000.
« Reply #576 on: February 20, 2014, 12:45:04 PM »
setiap aplikasi atau sistem tidak ada yang sempurna itu sebabnya ada yang namanya UPDATE. dan namanya add on berarti kami mengakses dari luar yang mana bisa terjadi seperti kejadian tersebut walaupun jarang dan di server kami sendiri tidak pernah kejadian (kami menggunakan addon yang sama).

sekedar info kejadian tersebut juga terjadi di add on ppob yang lain. mengapa? karena sifatnya memang add on bukan built in.

Untuk saat ini UPDATE masih terkendala oleh banyak hal:
1. Aturan PLN yang baru. (standar aplikasi) dan beberapa biller termasuk PDAM.
2. beberapa mitra masih mengalami add on menutup sendiri, tanpa menuduh siapa pun mungkin saja itu error / bug pada add on kami tetapi aplikasi kami yg ada di server station pulsa tidak pernah nutup sendiri lagi setelah kami ganti nama / rename. alangkah ribet dan aneh jika kami mendistribusikan add on / aplikasi dengan syarat mitra harus merubah nama aplikasinya :D

Melalui forum ini juga kami menyatakan akan mendatangi pak Yusuf jika waktunya sudah tepat untuk menawarkan kerjasama PPOB dan sekiranya bisa di pertimbangkan sebagai supplier alternatif special h2h. Mungkin itu solusi terbaik agar semua happy.  :)

Saat ini kami sendiri sudah bekerjasama dengan sekitar 5 developer software pulsa yang membuat semacam modul "special h2h" bahkan di lock trx ppobnya hanya di arahkan kepada bubutech.

Terima kasih.

mantab boss  8) sekedar mau kasih testi nih, uda lama join tapi gak pernah kasih testi  ;D

komplen melalui CS ndak pernah ndak di tanggapi kok.. always ready..

saya pakai station dari awal buka server sampai sekarang... mau pindah ke yang lain kayaknya udah males  ;D

tambahin saran buat update selanjutnya, yaitu mengenai pengirim (sender) dari add on ppobnya ya bos.. pernah ngobrolin ke CS juga masalah ini.. takut lupa ane tulis aja di sini :
jadi kasusnya selama ini add on ppob akan mengirimkan jawaban dari IM yang kita centang default.

Misalkan ada YM Center :
YM A
YM B (Default)
YM C

ketika User request ke YM A atau YM C, yang menjawab pasti YM B,

saran saya pada saat ngobrol ke CS adalah, biar ketika user request ke YM A, maka YM A yang akan kirim jawaban.

kenapa saya ngasih saran itu? karena saya setting juga bisa trx via facebook, sehingga ketika center facebook di centang as default pada modul IM di otomax, user yang pakai gtalk tidak bisa transaksi PPOB, begitu juga sebaliknya jika saya centang Gtalk, user facebook tidak bisa transaksi PPOB. untuk sementara saya ngakalinnya dengan sms end usernya diisi nomornya RS biar bisa dapat balasan lewat sms walau ngeceknya via facebook.  ;D

semoga saran saya bisa di pertimbangkan dan bikin station makin maju lagi  ;)
TransaksiPulsaku Indonesia
Software : Otomax Ultimate

orchidreload

  • Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • anda cepat kami hormat
    • www.orchidreload.com
Re: SWITCHING PLN. FEE NEGO. PPOB Multi Biller, Pulsa & Voucher Game Ready
« Reply #577 on: February 20, 2014, 01:05:01 PM »
konfirmasi Buat P.T bubutech terimakasih atas responya saldo sudah direfund YM trxcenter001: Saldo Anda ditambahkan Rp. 174.939 (refund saldo trx telkom 0351385376). Saldo 594.092 + 174.939 = 769.031. Trims atas kepercayaan Anda. @12:03 ** mudah mudahan ada peningkatan pelayanan yang lebih baik tidak harus via forum baru ditanggapi !!!
otomax advanced 3.4.2
OID: CihYCCbx4g_Lck8j$m2oL6to5vSJMuPbhBUOZ4
alamat:jl urip sumoharjo 277 madiun jatim
telp     : 03517391777
www.orchidreload.com

suParman

  • Guest
Re: Switching PLN Fee nego up to admin + 50. Admin 1600 - 4000.
« Reply #578 on: February 20, 2014, 01:26:30 PM »
# station bubutech

salut dg Tanggapannnya .Tegas sabar adem dan betul2 menunjukkan sikap Perusahaan yg siap GO nasional .
mudah"an segera launching App barunya,Ameen

6untur

  • User OtomaX
  • Full Member
  • ***
  • Posts: 702
    • Distributor Pulsa All Operator & PPOB
Re: Switching PLN Fee nego up to admin + 50. Admin 1600 - 4000.
« Reply #579 on: February 20, 2014, 02:13:10 PM »
Sempat Was-was Pakai AddOn Ini, karena beberapa hari muncul kasus dan belum di tanggapi.

Alhamdulllilah, Hari Ini Pak Bos Keluar lagi untuk klarifikasi.
Kepercayaan Kembali lagi 100%

Wah bagaimana nasibnya nih PDAM, Smoga PT. Bubutech Segera dapat Solusi
yg nantinya buat kita semua juga
https://t.me/ITSPULSA
Penyedia H2H & PPOB