Selamat datang di Forum Orisinil!
Dengan ini mohon ke Station untuk melakukan Refund Sisa Saldo,, Sementara sudah migrasi ke tempat lain karena jika hny nunggu proses migrasi di Station, kita ga bisa jualan... Jika nnt beneran Station terbukti lebih lancar dan profesional, bisa kita lanjutkan ambil saldo baru ke Station... Saya posting di sini krn CS cuma bilang sabar saja.....
Trima kasih bos,saldo saya sdh direfund,sebelumnya kami mnt maaf apa bila ada kata yg tdk berkenan
hubungi siapa bos?kok bs cepet...
Alhamdulillah make loket SA lumayan enak, deposit walaupun manual tapi ya tetep masuk...(lumayan cepet)....
Fee nya diinput kapan ya?
ryracell_cs1: proses refund saya bos, tlg dibantuStation DEP: siapStation DEP: MOHON MAAF 10 MNIT LAGI H2H CLOSEStation DEP: MOHON MAAF 10 MNIT LAGI H2H CLOSEryracell_cs1: gpp bos, saya minta refund dipercepat ajaryracell_cs1: Yth. RYRA CELL, ID RYRA. Saldo 5.049.028 ryracell_cs1: BCA= 4620455747BNI= 0250115641Mandiri= 135-000-511-205-5BRI= 5885-01-003309-53-3Semua Rekening a/n YAKOBUS RIYANTOStation DEP: siapryracell_cs1: ada dana kn pak?ryracell_cs1: blom masuk pak refundananya
udah dpet balesan sudah di email.giliran cek email nga ada
sama
Sudah di approve, Semua sudah selesai, Malah tambah binggung euyyyyTrx Via SMS, Harus CEK nomor tujuan dulu, baru pembelianada yang tau caranya, agar 1 transaksi bisa mengirimkan 2 sms dengan delay 15 detik ?
BUAT 2 MODUL PA1.modul inquiry status dialihkan2.modul ke2buat pay nyasemoga membantu dan bermanfaat