Maaf sebelumnya, yg kita tahu data-data anggota tidak bisa diketahui karena haerdisk tempat dimana menyimpan database rusak.
katanya dulu pernah minta bantuan cs nya otomax pd waktu database tidak mau konek sama softwarenya, tapi krn posisinya berjauhan
jadi pihak cs otomax kesulitan untuk memberikan bantuan yg lebih detail.
Menjawab mengenai postingan diatas, kalau aku tidak begitu tahu,yang kita tahu kalau telepon memang tidak pernah di angkat.
kata bosnya okepulsa pernah angkat telepon satu hari hanya kerjaannya angkat telepon, jadi server tdk bisa diperbaiki,krn tertunda
hanya krn angkat telepon,aku juga awalnya telepon memang tdk diangkat,tapi kalau sms dijawab, kecuali sms yang diulang-ulang/sms bersifat
ancaman/teror tidak akan dibalas katanya,hanya itu yang kita tahu.
mungkin kalau ada sms yg tidak dijawab, karena agen tersebut sudah pernah sms dan sms tersebut sudah dijawab lalu dia sms lagi.
karena Untk agen hanya diberi kesempatan untk sms 1x dan dibalas dgn informasi yg jelas, hal ini dikarenakan banyaknya anggota okepulsa
juga banyaknya sms yang masuk, itu juga terjadi padaku.
Jika informasi kurang jelas, jika anggota okepulsa, silahkan bisa konfirmasi ke ym cs okepulsa