sedikit menyampaikan uneg2 pak...
perlu di sadari bersama, maintenance user lapangan itu Cost nya lebih besar...
#Pandangan Saya sebagai bagian User OtomaX
saya hanya mengharap, OtomaX Center adalah layanan Support yang Lebih Sigap lebi sigap dari Diler Mitra OtomaX... jadi pandangan saya dalam hal Support jangan pilih kasih, karena OtomaX Center adalah Milik Bersama user OtomaX .. jangan karena bukan premium terus di Tolak begitu aja, dengan catatan MASIH DALAM MASA UPDATE
#Pandangan Saya sebagai Diler Mitra OtomaX
dikarenakan Munculnya OtomaX center, Cost bagian (fee) diler jadi terkurangi tapi semua itu bisa di Toleransi demi Perkembangan OtomaX kedepan.. namun jika OtomaX Center hanya melayani Premium Support ya beda dengan didiskusikan bersama dibalik layar dan juga kasihan Diler Mitra karena Sudah Pasti pendapatan Proses OtomaX berkurang, dan secara tidak langsung maintenance User tetap terjadi sepanjang waktu yang mungkin tidak bisa dihitung harus diTutup dari penghasilan yang tidak menentu...
Terlepas saya sebagai User OtomaX dan Diler Mitra OtomaX saya hanya Berharap Semoga OtomaX Center bisa jadi SOLUSI atas semua KELUHAN user yang dantaranya
- User berAlasan yang katanya Susah Menghubungi diler
- User tidak pernah di SUpport
- dan keluhan2 Lainnya, yang masuk via YM,email, website, Page FB pak yusuf
Maaf jika ada salah kata... Maafkan..
